Sukses

Entertainment

Emily Blunt Bantah Akan Perankan Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Nama Emily Blunt santer disebut-sebut akan menjadi pemeran utama di film Captain Marvel. Aktris cantik berdarah Inggris itu dikabarkan akan berperan sebagai superhero wanita, Captain Marvel.

Tak ada konfirmasi maupun bantahan baik dari pihak Marvel maupun Emily sendiri. Tapi ternyata, kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Emily belum lama ini akhirnya mengkonfirmasi rumor tersebut. "Itu hanya rumor. Aku belum mendengar apa-apa soal film 'Captain Marvel'," tukas Emily, seperti dilansir dari Screen Crush. 

Captain Marvel. foto: collider.com

Emily pun memberikan tanggapan mengapa dirinya dan artis lainnya seperti Charlize Theron dan Rebecca Ferguson seringkali disebut-sebut dalam film superhero. Ia menduga jika daftar aktris yang mau berperan sebagai superhero sangatlah sedikit. "Menurutku, daftar aktris yang mau berperan sebagai sosok superhero sangat sedikit. Oleh karena itu, namaku seringkali disebut. Seperti yang terjadi juga pada Charlize atau Rebecca," jelas Emily Blunt.

Baca Juga: Aktris Emily Blunt Akan Perankan Captain Marvel?

Aktris yang bermain di film Edge of Tomorrow itu juga menyebutkan nama Jennifer Lawrence dan Angelina Jolie. Emily berseloroh dengan mengatakan kalau hanya mereka berempatlah yang kerap bermain dalam film bergenre eksyen. 

Emily Blunt membantah akan Memerankan Captain Marvel. Foto:metro.co.uk 

"Mengapa rumor tersebut muncul? Bisa jadi karena tim produksi berpikir bahwa tidak ada aktris lain yang berani memegang senjata selain kami, atau melakukan hal-hal berat lainnya," tandas Emily. 

Sementara itu, Captain Marvel akan menceritakan tentang sosok superhero wanita yang bisa terbang dengan sangat cepat. Ia pun memiliki kekuatan super lainnya. Rencananya, film produksi Kevin Feige ini akan dirilis pada 2 November 2018 mendatang. Setelah Emily Blunt membantah, siapakah sebenarnya aktris yang dipilih pihak Marvel? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading