Sukses

Entertainment

Sapaan Hangat Indro Warkop untuk Penonton Komedi Moderen Gokil

Fimela.com, Jakarta Kamis (7/9), film Komedi Moderen Gokil tayang perdana di bioskop Indonesia. Agar lebih dekat dengan penonton, Indro Warkop yang juga berperan di film ini turut hadir menyapa para penonton yang sengaja hadir untuk menonton film Komedi Moderen Gokil.

"Iya ini tayang perdana. Saya nggak tau kalo jam 12 ada show. Ternyata siang-siang banyak yang nonton. Kaget aja, bapak-bapak, ibu-ibu, nyenengin lah, nyapa, foto sama aku. Keliatan yang kangen sama Warkop. Karena ini kan film Warkop banget," kata Indro Warkop di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Adegan film Komedi Modern Gokil. Foto: MD Pictures

Mengadaptasi alur cerita Warkop, Indro salah satu pendiri dari grup komedi ini pun merasa bangga. Alasannya meskipun sudah berbeda zaman tapi Warkop masih bisa diminati oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Indro Kembalikan Warkop ke Dunia Komedi Indonesia

"Film ini pure menghibur dan ini sebetunya komedi ala warkop. Dibilang sub genre lah. Buat aku membahagiakan banget apalagi kalau bisa diterima dengan baik. Aku juga bahagia ketika penonton masih memintati film ala warkop seperti ini," sambungnya.

Poster  Komedi Moderen Gokil. Foto: MD Pictures

Lebih lanjut, Indro Warkop berharap. Kalau film yang mengingatkannya kembali di masa keemasan Warkop ini dapat diminati oleh seluruh masyarakat luas. Apalagi dimatanya Indonesia ialah bangsa yang penuh dengan komedi.

"Harapan aku ini film meledak. Bukan hanya kepuasan kami. Ini sebuah bukti film nasional juga bisa jadi tuan rumah. Kita bangsa komedi tapi film komedi kalo nggak meledak kan gimana gitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading