Sukses

Entertainment

Monita Tahalea Ungkap Kebiasaan Tidurnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jazz cantik, Monita Tahalea mengungkap kebiasaan tidurnya. Eits, bukan tentang gaya tidur maupun pakaian apa yang dikenakannya kala berada di atas ranjang. Namun, Monita blak-blakan tentang kebiasaan tidurnya di awal malam.

"Tidur cepat kalau kerja sampai rumah jam 9 malem, tidur jam 10," kata Monita Tahalea di Menara Bank Mega, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Kebiasaan ini tercipta ketika Monita yang saat itu sedang kuliah dan menekuni kariernya, harus terkapar gara-gara staminanya turun drastis. Wanita kelahiran 21 Juli 1987 itu harus dirawat di rumah sakit untuk lebih dari seminggu.

Monita Tahalea (Instagram/@monitatahalea)

"Gara - gara aku dulu kuliah desain Universitas Trisakti, banyak tugas. Dan tidur malam terus. Saat itu juga udah manggung-manggung. Akhirnya masuk rumah sakit 8 hari. Dan jadi kebiasaaan balik lagi tidur yang bener. Karena jam 6 pagi suster udah masuk, jam 9 udah sepi," tukasnya.

Kebiasaan yang dilakukan oleh Monita ini juga seperti teman-temannya. Karenanya, Monita pun tak perlu sungkan menolak ajakan teman ketika diajak hangout. "Kebetulan teman-teman aku banyak yang kerja jam 9-5 juga. Jadi ya gak main malem-malem," ujar Monita.

Monita Tahalea (Instagram/@monitatahalea)

Sebagai entertainer, waktu istirahat merupakan saat yang paling tepat untuk mengumpulkan stamina. Selain istirahat yang tercukupi, Monita juga menjaga pola hidup sehat dengan olahraga dan pola makan teratur.

"Gaya hidup sehat yang paling sadari banget itu tidur cepat. Tidur itu bukan karena capek ya jadi langsung tidur. Tapi memang tidur biar fit. Kalau makan yang benar. Banyak minum air mineral. Olahraganya jogging. Bisa bawa perlengkapan olahraga apa aja terus lari," tandas Monita Tahalea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading