Sukses

Entertainment

Monita Tahalea 'Sulap' Lagu Ayu Ting Ting Jadi Jazz

Fimela.com, Jakarta Sebuah penampilan memukau bakal disuguhkan oleh penyanyi jazz cantik, Monita Tahalea dalam gelaran Selebrita Award 2015 yang akan digelar di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Sabtu, 19 September 2015 nanti.

Jebolan salah satu ajang pencarian bakal Indonesia ini, akan mengaransemen ulang lagu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting, Sik Asik. Irama dangdut rancak yang biasa didengar oleh masyarakat, bakal disulap Monita menjadi alunan swing jazz.

Monita Tahalea (Instagram/@monitatahalea)

"Rencana aku bawain dua lagu. Aku akan bawain Sik Asik. Lagu dangdut diaransemen jazz dan aku juga bawain lagunya Deddy Dhukun," kata Monita di Menara Bank Mega, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Bukan hal mudah ketika Monita diberikan dua lagu tersebut untuk dibawakan. Namun, kesulitan yang dihadapi, khususnya mengaransemen ulang lagu dangdut tersebut, ia anggap sebagai tantangan yang harus diselesaikan dengan baik.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku tertantang pas dikasih lagu dangdut. Aku pernah coba lagu dangdut. Ternyata butuh skill dan butuh talenta sendiri untuk nyanyiin lagu dangdut. Aku salut dengan para penyanyi dangdut," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Momon ini akan tampil lebih ceria alias centil dalam membawakan lagu dangdut ceria itu. "Ya nanti aku akan lebih playfull," tandas Monita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading