Sukses

Entertainment

Monita Tahalea Siap Rilis Album Anyar

Fimela.com, Jakarta Sebuah album anyar sedang dipersiapkan oleh penyanyi jazz, Monita Tahalea. Rencananya, bulan depan album bertitel Dandelion tersebut akan dirilis ke pasaran. Saat ini, album tersebut sedang dalam penyelesaian.

"Album bulan ini udah tinggal finish pack. Rencana rilis sih bulan depan. Aku minta tolong adikku buat bikin cover, dia lebih jago desain," kata Monita di Menara Bank Mega, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Monita Tahalea (Foto: Facebook Monita Tahalea)

Kenapa Dandelion? Menurut Monita, Dandelion merupakan sejenis bunga yang memiliki banyak filosofi. Salah satunya adalah tentang keindahan dan sebuah harapan yang bisa menyebar luas kepada orang lain.

"Judul albumnya Dandelion. Itu sejenis bunga liar yang ada di padang-padang gitu. Sekali tumbuh dia berkoloni, dan bunganya terus tumbuh. Bunga itu seperti harapan," ujarnya.

Ada 9 lagu di album ini. Monita sendiri mulai mengumpulkan materi lagu semenjak 2014 silam sedangkan, rekaman dilakukan pada Mei 2015 lalu. "Ada 9 lagu. Kita produce album ini bareng-bareng ama teman. Dari mulai 2014 awal ngumpulin lagu. Baru rekaman itu bulan Mei kemarin," tuturnya.

Monita Tahalea (Instagram/@monitatahalea)

Cinta masih menjadi tema yang diangkat oleh jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia tersebut. Namun, bukan hanya menceritakan tentang cinta lawan jenis. Ia juga mengangkat tema kasih sayang secara universal.

"Cerita di albumnya tentang cinta. Namun cinta yang tidak melulu soal percintaan wanita dan laki-laki, tapi juga cerita cinta tentang sahabat dan kasih sayang," tukas Monita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading