Sukses

Entertainment

7 Lagu Hits Kenang Suara Emas Nike Ardilla di Era 90-an

Fimela.com, Jakarta Musik di era 90-an kini tetap menggema walaupun tidak semeriah ketika masa kejayaannya dan tetap mendapatkan tempat yang manis untuk didengarkan oleh penikmat musik Indonesia. Dari sekian banyak penyanyi yang ternama, bersinar satu nama yang tentunya era 90-an menjadi masa kejayaannya. Nike Ardilla, seorang penyanyi Indonesia kelahiran Bandung ini, pasti sudah tidak asing lagi terdengar.

Sangat disayangkan, ketika sedang merangkul masa kejayaan, Nike harus berpulang ke sisi Yang Maha Kuasa karena kecelakaan mobil yang dialaminya. Banyak hits yang telah Nike telurkan sebelum menghembuskan napas terakhir. Kesuksesan Nike Ardilla dimulai ketika mengawali karir dengan mengikuti berbagai festival menyanyi di kota kelahirannya, Bandung.

Sampai pada akhirnya, bakat Nike yang luar biasa ditemukan oleh produser musik ternama Indonesia di era 90-an, Dedy Dores. Ketika Nike Ardilla telah tiada, banyak penggemar merasakan kepedihan yang mendalam. Namun, karya-karya dari suaranya yang merdu akan tetap dikenang oleh penikmat musik Indonesia. Berikut pilihan Bintang.com untuk 7 lagu hits mengenang suara merdu Nike Ardilla di era 90-an.

1. Yang Pertama

2. Tembang Asmara

3. Duri Terlindung

4. Mama Aku Ingin Pulang

5. Matahariku

6. Biarlah Aku Mengalah

7. Tak Mungkin Bersatu

Baca juga: Cut Memey Gelar Acara 20 Tahun Nike Ardila In Loving Memory

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading