Sukses

Entertainment

Film Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Starvision Plus kembali mengangkat novel populer menjadi film. Kali ini giliran novel yang ditulis comica Ernest Prakasa. Selain sukses mengocok perut lewat stand up komedi, tiga buku Ernest yang berjudul Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa.

"NGENESTmovie diangkat dari trilogi buku #NGENEST, jadi ceritanya akan diambil dari gabungan tiga buku. Penasaran kan? Hah, engga? Sial!," tweet awal film ini beberapa waktu lalu.

Buku ini mengungkapkan kesan dan perasaan juga sudut pandangnya terhadap diskriminasi etnis China. Dri sudut pandang Ernest yang merupakan keturunan China, bukunya jadi leluco segar. Ernest jug mengungkapkan kultur masyarakat China. Salah satunya tentang pemberian nama Indonesia yang bisa dipilih sendiri oleh sang anak.

Bukan hanya soal diskriminasi, penulis juga turut mengungkapkan kritikannya terhadap masalah sosial, efek perkembangan teknologi, dunia pendidikan, dan lain sebagainya. Ernest bahkan juga menulis tentang ASI eksklusif dari sudut pandangnya. Serius namun tetap lucu.

Penggemar novel ini jelas penasaran dengan adaptasi film yang didaptasi Kevin Anggara dan Ernest Perkasa ini. Meskipun belum ketahuan kapan film Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest dirilis, namun dua teaser poster film ini telah dirilis.

Poster pertama menyatukan dua wajah Ernest dan Kevin. Dengan dua latar belakang warna kuning dan ungu, posternya terkesan serius tapi tetap lucu. Sementara poster lainnya, menggunakan latar biru. Ernest berdiri mengangkat Kevin. Di kaosnya, tertulis Milik Pribumi. Menurut Anda manakah poster film Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest yang terbaik? Bagi pendapat Anda di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading