Sukses

Entertainment

Wes Ball Akan Tutup Trilogi Maze Runner dengan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menyutradarai dua film Maze Runner, Wes Ball akan kembali di film ketiganya, The Maze Runner: The Death Cure. Bahkan, sutradara berusia 34 tahun itu berjanji akan mengakhiri trilogi dengan sempurna. Ball pun mengungkap film terakhir dari Maze Runner sudah dalam tahap penggodokan cerita.

"Tujuan kami adalah menciptakan tiga film dari trilogi yang sangat mengagumkan. Tidak banyak orang yang bisa, dan saya akan memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini. Saya akan menyutradarai film ketiganya dan kami sedang sibuk menyiapkan finalnya," ucap Wes Ball dikutip Aceshowbiz.

Poster film Maze Runner: The Scorch Trials. Foto: 20th Century Fox

Ball memberikan bocoran sedikit tentang film The Maze Runner: The Death Cure. Menurutnya, film ketiga ini akan menyuguhkan banyak hal yang lebih kompleks dari film sebelumnya. Tak pelak, waktu yang dibutuhkan untuk produksi film pun akan semakin lama.

Baca Juga: Dylan O’Brien Diinterogasi di Maze Runner: The Scorch Trials

"Kita telah mengatur banyak hal yang tidak ada di film keduaya, tapi kita harus membayar waktu yang banyak untuk film ketiganya. Dengan senang hati, saya akan menyelesaikan seri ini," lanjut Ball.

Wes Ball dan pemain film Maze Runner. Foto: via spinoff.comicbookresources.com

Suatu kebanggan bagi Wes Ball dapat terilbat di trilogi Maze Runner. Pasalnya, The Maze Runner merupakan film panjang pertama yang Ball sutradarai. Film Maze Runner: The Death Cure sendiri direncanakan akan rilis pada 17 Februari 2017.

"Saya beruntung dan berterima kasih kepada mereka yang selalu melibatkan saya di tiga film Maze Runner. Pada mulanya, saya tak yakin kalau saya mampu melakukannya. Namun akhirnya, para pemain yang ingin bekerja bersama saya lagi. Mereka adalah orang-orang hebat," tukas Wes Ball.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading