Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Mampir di John Lennon Memorial

Fimela.com, Jakarta Kesempatan berada di kota New York untuk syuting film terbarunya benar-benar dimanfaatkan Nabilah JKT48 untuk menyusuri sisi unik dan menarik kota ini. Salah satunya ia mampir di taman kota yang amat kondang di sana; Central Park. Di salah satu sudut Central Park ada sebuah tempat bernama Strawberry Fields. Di sinilah tempat John Lennon Memorial dibangun.

Nabilah mengabadikan dirinya sedang berada di tempat bersejarah ini. Foto keberadaanya di John Lennon Memorial diunggah di akun  twitter dan juga laman Instagram miliknya @nabilahJKT48. Di sisi foto ia menuliskan sebuah kalimat yang amat kondang dari sang legenda musik dunia itu. “John Lennon memorial at Strawberry Fields ‘You may say i'm a dreamer, but i'm not the only one’ -John Lennon,” tulis Nabilah pada Rabu (16/9/2015).

Baca juga: Serunya Jalan-Jalan Nabilah JKT48 di Central Park

 Nabilah JKT48 foto di John Lennon Memorial. (Instagram @nabilahJKT48)

Para penggemarnya memberikan respons pada kunjungan Nabilah ke tempat ini. “@nabilahJKT48 aduh suka the beatles juga 😍,” tanya pemilik akun ‏@samuelyosep17.  Sedangkan folloer lain berkomentar berbeda. “@nabilahJKT48 Beatles Mania Forever @thebeatles #JKT48 #Thebeatles,” tulis pemilik akun @Andi_Bagaskara_.  “@nabilahJKT48 Let me take you down cos I'm going to Strawberry Field Nothing is real and nothing to get hung about Strawberry Fields forever,” tulis pemilik akun @RistztBlackmore.

Para penggemar lain berkomentar sembari mengutif lirik lagu Imagine milik John Lennon. “@nabilahJKT48 i hope someday you will joint us... IMAGINE...,” tulis Ayu Azalia pemilik akun ‏@AyuAzaliaKawai. Hal serupa ditulis oleh pemilik akun @AlfanAbrar. “@nabilahJKT48 i hope sunday and i join us and the world bla bla bla bla... (Kira" begitulah lirik nya :v),” katanya.

 Nabilah JKT48 ungkap selera musiknya yang tak biasa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Kepergian Nabilah ke New York memang bukan untuk waktu yang lama. Ia ke kota ini untuk menuntaskan syuting film terbarunya di mana ia menjadi pemeran utama dan juga menyanyi  untuk soundtrack film itu. Agar tidak bosan dengan rutinitas syuting Nabilah amat menggunakan waktu luangnya untuk jalan-jalan ke taman kota. Berburu kuliner dan lain sebagainya. Dia juga tidak pelit berbagi foto soal aktifitas yang dilakukan di kota New York dan sekitarnya.

 

What's On Fimela
Loading