Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Tetap Berteman dengan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Putusnya sebuah hubungan asmara bukan berarti harus bermusuhan. Meskipun tidak menjadi seorang kekasih akan tetapi bukan bearti harus memutus komunikasi juga. hal tersebut yang terjadi antara Ariel Tatum dan Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello.

Beberapa waktu lalu Ariel Tatum mengunggah kebersamaannya dengan sang mantan, Ello. "Foto ini adalah bukti, bahwa walaupun udah mantan, masih bisa kok temenan. HAHAHAHAHA JK #StarStruck #iLoveHisVoice," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Pada postingan tersebut tampak Ariel Tatum dan Ello berfoto selfie. Artis cantik kelahiran 8 November 1996 ini berpose mengedipkan mata sambil menjulurkan lidah. Sedangkan Ello sendiri tampil imut meskipun wajahnya dipenuhi dengan kumis dan jenggot.

Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dar para netizen. Akan tetapi rata-rata netizen mengomentari penampilan Ello yang sedikit berbeda dari biasanya. Memang saat ini penyanyi kelahiran 20 Februari 1983 ini tampil lebih kurus.

Sindiran Ariel Tatum untuk kaum religius (via Instagram/Ariel Tatum)

" Hah maca cih, si Ello kurus gitu yaw," tulis seorang netizen. "Ello kok tua banget sekarang?" sambung netizen lainnya. "Ello kok muka tua sih sekarang ya Allah," ujar seorang netizen. "Ya ampunnn itu Ello kan?? Beda banget mukanya," tulis salah seorang netizen.

Baca juga: Pakai Hijab, Ariel Tatum Sindir Kaum Religius

Sebelumnya Ariel Tatum juga mengunggah foto saat ia mengenakan jilbab hitam. Namun ia tak menampilkan seluruh bagian wajahnya. Pada foto tersebut Ariel Tatum terlihat anggun. Dalam keterangan foto, ia menulis sebuah kritikan yang ditulis dalam bahasa Inggris. Dari maknanya, tulisan terseebut ditujukan bagi orang yang sering menebar kebencian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading