Sukses

Entertainment

Rifat Sungkar Jadi 'Tukang Ojek'

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari suami Sissy Priscillia, Rifat Sungkar. Beredar kabar jika Rifat Sungkar beralih profesi sebagai tukang ojek online. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang beredar di sebuah sosial media.

Pada foto tersebut tampak sebuah helm racing dengan corak khas sebuah pelayanan ojek online. Pada helm racing tersebut tertulis nama Rifato yang merupakan inisial dari Rifat Sungkar.

 

A photo posted by Rifat Sungkar (@rifato) on

Akan tetapi jangan berprasangka buruk terlebih dahulu. Pasalnya pembalap kelahiran 22 Oktober 1978 ini tidak menjadi tukang ojek online. Helm tersebut dibuat untuk mengikuti event Indonesian Xtreme Offroad Championship seri ke-5 yang di Serang.

Melalui akun Instagramnya, Rifat Sungkar meminta doa kepada para penggemarnya. "Minggu ini saya akan fight di Indonesian Xtreme offroad championship seri ke-5 di Serang. Mohon doanya supaya kita bisa kembali juara seperti seri sebelumnya and thanks untuk dukungan dan semangatnya," tulis Rifat Sungkar sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Rifat Sungkar (@rifato) on

Sebelumnya Rifat Sungkar menjadi juara umum pada event Indonesian Xtreme offroad championship seri ke-4. Selain itu memang Rifat Sungkar menjalin kerjasama dengan sebuah pelayanan gojek online. Rifat bertugas untuk mengajarkan ilmu safety dan defensive riding bagi para pengemudi ojek online tersebut.

Baca juga: Rifat Sungkar Rebutan ASI dengan Anak

Selain menggunakan helm tersebut untuk bertanding, Rifat Sungkar juga menggunakan helm ini saat berlatih. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya. "Ready for practice with our new helmet #safetyfirst #speedoffroad #ixor2015," tulis Rifat Sungkar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading