Sukses

Entertainment

Polisi Sudah Kantongi Identitas Penipu Terry Putri

Fimela.com, Jakarta Terkait penipuan yang dialami Terry Putri beberapa waktu lalu, polisi sudah mengantongi identitas pria yang menjadi pelakunya. Menurut pihak berwajib, pria ini melakukan aksinya dari Medan.

Baca juga: Kena Tipu Rp 40 Juta, Terry Putri Imbau Masyarakat Waspada

Setelah terjadi aksi penipuan, Terry pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Beberapa bukti pun telah ia berikan demi melengkapi laporannya.

Senyum Terry Putri menebar kedamaian di acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ada temen dari pihak yang berwajib, sinyalnya pelaku tuh dari daerah Medan. Malam itu aku ada orang-orang yang bantu, aku masukkan twitter. Datanya semua ada orangnya lengkap," kata Terry Putri usai acara Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/9).

Pihak bank pun sangat kooperatif ketika Terry meminta data rekening dari orang bersangkutan. "Lalu saat ke bank, dikeluarin data-datanya. Nama orangnya dan orangtuanya udah ketahuan. Dananya udah diambil sama dia," tutur Terry.

Apa yang menimpa Terry tersebut menurut pihak berwajib bukan pekerjaan perorangan, namun sebuah sindikat. "Kata polisi, ini sudah mafia, udah sindikat. Aku sih ikhtiar saja, melapor ke pihak berwajib dan bank, foto orang itu aku udah punya," ujarnya.

Terry Putri (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sebenarnya bisa aja aku kasih ke sosmed dan media, tapi aku banyak pertimbangan, takutnya disangka aku main hakim sendiri. Lalu ini kan mafia, kalau dia ditangkap dan temennya kesel nanti takut kenapa-kenapa di akunya," tukas Terry.

Perihal perkembangan kasus, Terry menyerahkan sepenuhnya kepada polisi. "Sekarang ini belum update lagi ke polisi. Tapi kalau penangkapan dan tindak lanjut kasus ini kami sudah percayakan ke polisi," tandas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading