Sukses

Entertainment

Sutradara Michael Bay Ungkapkan Keterlibatannya di Transformers 5

Fimela.com, Jakarta Sutradara Michael Bay akhirnya angkat bicara soal keterlibatannya di film Transformers 5. Sebelumnya beredar kabar kalau Bay tak akan nenyutradarai kembali film Transformers. Namun ada juga yang menyebutkan kalau Bay akan kembali menyutradari film kelima Transformers ini.

Jadi, berita mana yang benar? Baru-baru ini Michael Bay mengaku akan kembali menyutradarai film tersebut. Kabar menggembirakan bagi fans Transformers tersebut disampaikan Bay lewat akun Twitter pribadinya pada Kamis (17/9/2015) lalu.

Meskipun begitu, Bay yang juga berkiprah sebagai produser itu menyatakan masih belum mendapatkan ide untuk film Transformers 5. "Re: Menyutradarai 'Transformers 5'. Tidak, ini bukan pengumuman resmi. Aku belum mendapatkan ide. Aku hanya bertemu dengan Steven dan kami hanya berdiskusi, " tulis Michael Bay.

Baca Juga: Jalan Cerita Transformers 5 Mulai Terungkap

Tentu saja, kabar tersebut langsung disambut hangat oleh para penggemar film Transformers. Bay sendiri menyutradarai empat film Transformers sebelumnya. Di sisi lain, Megan Fox yang pernah bermain di dua film pertama kemungkinan besar akan menolak tawaran bermain di Transformers 5.

Michael Bay sutradara Transformers. Foto: THR 

Fox sudah menandaskan tak akan kembali tampil di Transformers kalau masih disutradarai oleh Michael Bay. Sementara itu, Mark Wahlberg kembali didapuk sebagai pemeran Cade Yaegar. Film Transformers 5 yang kemungkinan akan kembali dibesut oleh Michael Bay ini akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading