Sukses

Entertainment

James Thomas dan Shaheer Sheikh, Dua Cowok Berpacar Pedangdut

Fimela.com, Jakarta James Thomas dan Shaheer Sheikh rupanya punya kemiripan. Selain sebagai pesinetron, baik James Thomas dan Shaheer Sheikh, masing-masing cowok yang berpacar penyanyi dangdut. James sedang dekat dengan Siti Badriah alias Sibad, sedangkan Shaheer makin lengket dengan Ayu Ting Ting.

Saat ini jalinan asmara James Thomas dan Siti Badriah kian jadi sorotan publik. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu pun terlihat sering menemani Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, ke mana cewek kelahiran Bekasi, 11 November 1991, itu pergi. Hal itu terlihat dari sejumlah foto dan keterangan yang mereka unggah dalam akun Instagram masing-masing.

Baca juga: Baru Seminggu Dekat, Siti Badriah Anggap TTM dengan James Thomas

Foto profil Siti Badriah (Deki Prayoga/bintang.com)

Sibad pun mulai secara perlahan mulai mengungkap sosok James dan status hubungan mereka. Dalam salah satu keterangan foto mereka, pelantun tembang 'Terong Dicabein' itu menyebut James sebagai 'bugil' alias 'bule gila'.

"Baru temenan. Namanya James. Ketemunya waktu ulang tahun teman, dikenalin deh. Dia kebule-bulean soalnya bapaknya dari Inggris," tutur Siti Badriah, Jumat (18/9/2015).

Ayu Ting Ting mendapatkan kado ultah dari Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Tak hanya hubungan James dan Sibad, tali asmara Shaheer Sheikh dengan Ayu pun sedang gencar jadi pembicaraan banyak orang. Shaheer dan Ayu pun tak segan-segan mengumbar kemesraan. Belakangan mereka mulai pamer kemesraan lewat Dubsmash bahkan Shaheer sempat mengantar Ayu saat melihat pelaku penjual bayi di Polda Metro Jaya baru-baru ini.

Baca juga: Datangi Polda, Ayu Ting Ting Ditemani Shaheer Sheikh

Namun, dibanding dengan James Thomas dengan Siti Badriah, hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting tergolong lebih serius.  Sibad mengungkapkan hubungannya baru sebatas 'pedekate' alias 'pendekatan'. Sementara Ayu sudah mulai berbicara soal lamaran.  Yang jelas, baik hubungan James dengan Sibad maupun Shaheer dengan Ayu kian jadi perhatian publik, tak terkecuali dari fans mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading