Sukses

Entertainment

Siti Badriah Tak Jenguk Orangtua Sakit, Gara-gara Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah mengaku belum bisa menjenguk ibunya yang sedang sakit baru-baru ini. Disebut, hubungan kedekatannya dengan James Thomas, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang baru saja terjalin menjadi sebab. Namun, Siti Badriah langsung menampik.

"Nggak lah, bukan gara-gara dia. Dia juga jarang nemenin," kata Siti Badriah usai acara Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/9).

Baca juga: Baru Seminggu Dekat, Siti Badriah Anggap TTM dengan James Thomas

Foto profil Siti Badriah (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut wanita yang akrab disapa Sibad ini, belum adanya kesempatan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit dikarenakan kesibukan yang sangat padat. Ia mengaku sering bekerja pulang malam dan berangkat lagi pada pagi harinya.

"Alhamdulilah aku masih dikasih kesibukan, rejeki ngalir terus. Belum sempet (jenguk) soalnya bukan sombong, setiap kerja pulang malam mulu dan paginya udah kerja lagi. Lagi cari waktu yang pas buat kesana," tutur Siti Badriah.

Siti Badriah dan James Thomas (Instagram/@jamesthoms)

Karena kabar miring tersebut, Siti Badriah pun menuai kecaman dari pada netizen. Ia dibilang tak lagi mempedulikan orangtuanya yang sedang membutuhkan perawatan dan perhatian darinya. Beberapa komentar pedas dituainya, apalagi ketika ia terlihat bersenang-senang dengan James, sedangkan ibunya sedang sakit.

Baca juga: Siti Badriah Sebut James Thomas 'Bule Gila'

"Dia cuek aja. Aku juga. Mungkin ajaran dari sana. Dia kan juga jarang nemenin kerja. Aku juga jarang nemenin syuting. Tapi si Mr JT (James Thomas) kadang dia suka nyusul, dia nyusul kalau ada waktu, nemenin," tandas Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading