Sukses

Entertainment

Agnes Monica Pimpin Pembacaan 'I am Generation of Love'

Fimela.com, Jakarta Artis multitalenta, Agnes Monica, akan membacakan 'I am Generation of Love' di Balai Kota DKI Jakarta, besok, Minggu (20/9/2015). Pembacaan naskah tersebut bertepatan dengan Hari Perdamaian Internasional. Naskah 'I am Generation of Love' yang ditulis Agnes tersebut akan menjadi naskah Peace Movement Declaration. Hal tersebut diungkapkan Agnes Monica dalam akun Instagramnya, Kamis (17/9/2015). Ia juga mengunggah sebuah video tentang 'I am Generation of Love'.

Agnes menuturkan, dalam acara ini, ia akan memimpin para peserta acara membacakan 'I am Generation of Love' sebagai Peace Movement Declaration. Isi naskah tersebut menyuarakan perubahan yang dimulai dari diri sendiri (to love and to forgive (mencintai dan memaafkan) untuk perdamaian dunia yang lebih baik.

Baca juga: Bagi Agnes Monica, Madonna Jadi Inspirasi Sepanjang Masa

 

This might be the biggest accomplishment in my life. If you remember, I shared an oath of love called I AM GENERATION OF LOVE. Today i am humbled and honored to announce that on Sept 20, 2015, International Day of Peace, in our Town Hall (DKI Jakarta), I AM GENERATION OF LOVE that I wrote will be billed as Peace Movement Declaration. This event will include the signing of commemorative plaque, on which my oath of love will be in-scripted, by me, Governor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) and former First Lady Sinta Nuriyah Wahid (representative of Wahid Institute). In this event, I will read out this I AM GENERATION OF LOVE by AGNEZ MO (Peace Movement Declaration) along with thousands of attendees as a step to become a part of Generation of Love. #WeLoveWeForgive. ------------------------------------------------------------------Ini mungkin adalah prestasi yang paling besar dan saya banggakam dalam hidup saya. Kalau kalian ingat, beberapa saat yang lalu, saya sempat menulis Oath of Love berjudul I AM GENERATION OF LOVE. Hari ini saya ingin membagikan kabar baik untuk kalian. Saya merasa sangat berterima kasih bahwa pada tanggal 20 September 2015, dalam perayaan International Day of Peace, di Balai Kota DKI Jakarta, I AM GENERATION OF LOVE yang saya tulis akan menjadi naskah Peace Movement Declaration. Dalam acara ini, saya akan memimpin para peserta acara membacakan I AM GENERATION OF LOVE sebagai Peace Movement Declaration, menyuarakan perubahan yang dimulai dari diri sendiri (to love and to forgive) untuk perdamaian dunia yang lebih baik. Setelah itu, plakat I AM GENERATION OF LOVE, akan ditandatangani oleh saya sendiri, Gubernur kita Pak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Ibu Sinta Nuriyah Wahid (sebagai pemimpin Wahid Institute), sebagai tanda bahwa kami adalah bagian dari Generation of Love.

Video kiriman AGNEZ MO (@agnezmo) pada


"Setelah itu, plakat  'I am Generation of Love', akan ditandatangani oleh saya sendiri, Gubernur kita Pak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Ibu Sinta Nuriyah Wahid (sebagai pemimpin Wahid Institute), sebagai tanda bahwa kami adalah bagian dari Generation of Love," lanjut Agnes.

Ratusan komentar pun sontak membanjiri akun Instagram Agnes Monica. Selain menilai kreatif, mereka juga memuji dan bangga dengan apa yang dilakukan Agnes.

Agnes Monica (Instagram/@agnezmo)

"Bangga banget, Indonesia punya public figure seperti kak @agnezmo ,yang memiliki prestasi luar biasa,semoga tuhan selalu memberkati kak @agnezmo," puji akun @noviadevi011. Hal yang senada juga ungkapkan akun yanageo76. "Wow luar biasa....suksek agnezmo . Semoga bangsa ini menjadi bangsa yg damai dan penuh cinta diantara banyak perbedaan....".

Baca juga: Aliando Syarief ‘Terhipnotis’ Lagu Agnes Monica

"Ini mungkin adalah prestasi yang paling besar dan saya banggakan dalam hidup saya," terang Agnes Monica.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading