Sukses

Entertainment

Sheila on 7 Bocorkan Rencana Konser Tunggal Sekaligus Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para Sheilagank, sebutan bagi penggemar band Sheila On 7. Band asal Yogyakarta ini rencananya akan menggelar konser tunggal. Menjadi lebih spesial karena Duta Dkk juga akan menjadikan konser tunggal itu sebagai momentum rilis album teranyar.

"Ada beberapa bocoran, konser tunggal sekaligus launching album. Tetapi masih dipikirin takutnya maksa," ujar Duta di The Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (18/9) malam.

Foto profil Sheila On 7 (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun, ketika disinggung kapan konser tersebut bakal digelar, Sheila on 7 belum bisa memastikan. Mereka masih memikirkan waktu yang tepat untuk menggelarnya. Selama band pelantun Sephia ini belum bubar, mereka akan terus meniatkan untuk menggelar konser tunggal.

"Pokoknya So7 akan melangsungkan konser tunggal pada saat yang tepat, karena So7 insyaallah belum mau bubar juga," ujar Duta.

Foto profil Sheila On 7 (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut mereka, dengan kondisi industri musik yang belum bisa stabil sampai saat ini, menggelar sebuah konser tunggal sebagai salah satu bentuk berkarya memang harus dipikirkan secara matang. Sheila sudah memiliki niat kuat dan tinggal menunggu kesempatan untuk mewujudkan impian mereka dan juga Sheilagank, sebutan bagi fans Sheila on 7.

Baca Juga: Ketika Drummer Sheila On 7 dan Drummer Bon Jovi Narsis Bareng

"Kita realistis, dengan kondisi sekarang, kalau waktu tepat dan segalanya tepat pasti akan bikin, tetapi kita gak tahu kapan," tukas Duta. "Kalau impian jalan terus aja. Bisa terus punya tempat untuk menyenangkan orang," imbuh Adam, bassis Sheila On 7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading