Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Peran Pemain Film The Wedding and Bebek Betutu

Fimela.com, Jakarta Menjelang tayang di bioskop, film The Wedding and Bebek Betutu mulai gencar mempromosikan film ini. Rencananya, film yang diproduseri oleh [Tora Sudiro](2297155 "") dan Mieke Amalia ini akan ditayangkan di bioskop pada 8 Oktober nanti. Sambil menantikan filmnya, kita cek yuk karakter pemain di film ini.

The Wedding and Bebek Betutu mengisahkan tentang rencana pernikahan dua insan. Ada saja penghalang yang terjadi dalam pernikahan tersebut. Ceritanya, hotel sudah siap untuk menggelar resepsi. Jadi akan banyak pemain yang berperan sebagai staf hotel. Inilah kru hotelnya.

Urusan pernikahan selalu repot. Karena itulah diperlukan wedding organizer agar meringankan pekerjaan. Biar pengantinnnya juga tidak kelelahan. Berikut tim wedding organizer The Wedding and Bebek Betutu.

 

Bagian terpenting dari pernikahan adalah pengantin. Yak, tentu saja pernikahan butuh pengantin lengkap dengan keluarga pengantin yang akan berbesanan. Berikut keluarga pengantin The Wedding and Bebek Betutu. 

 Baca Juga: The Weddding and Bebek Betutu Rilis Trailer Perdana

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading