Sukses

Entertainment

Acha dan Cindy JKT48, Pilih Kiri atau Kanan?

Fimela.com, Jakarta Tanpa mengutarakan tujuannya, salah satu anggota JKT48, Acha, meminta bantuan penggemar untuk memilih satu dari antara dua fotonya. Permintaan ini disampaikannya lewat akun Twitternya. Tentu saja, dia menyertakan dua fotonya yang terlihat cantik.

“Kl dilanda kegalawan milih foto, cara yg tepat yaitu minta tolong ke kalian.. Kiri RT kanan FAV.. Bantuin ya cintahku,” tulis Acha.

Di foto sebelah kiri, Acha tampak mengenakan atasan kotak-kotak hitam kuning. Mulutnya terbuka seolah menunjukkan ekspresi terkejut. Di foto sebelah kanan, Acha tampak mengenakan atasan yang sama. Kali ini dia tampak menyeringai memperlihatkan gigi putihnya.

Para penggemar pun merespon dengan jawaban yang tidak banyak membantu, mereka mengatakan jika dua foto tersebut sama bagusnya. “Both,” kata seorang penggemar. “Dua2nya,” tambah penggemar yang lain. “Ku milih dua2nya cha ga bisa milih salah satu,” timpal penggemar lain.

Sementara itu, anggota JKT48 yang lain, Cindy, juga melakukan hal serupa. Dia meminta penggemar untuk memilih satu dari antara dua fotonya.

“Take me! Take me! Retweet for Left~ Favorite for Right~,” tulis Cindy.

Baca Juga: JKT48 Bakal Meriahkan Anime Festival Asia Indonesia 2015

Di foto sebelah kiri, Cindy tampak mengenakan atasan berkerah garis-garis. Atasan tersebut dipadankan dengan celana monyet denim dan kemeja putih yang tak dikancing. Cindy memamerkan senyum tiga jarinya ke kamera

Di foto sebelah kanan, Cindy tampak mengenakan pakaian yang sama, hanya saja foto tersebut diambil dari samping saat dia membelakangi kamera. Seolah menggoda penggemar, kemejanya diturunkan sehingga bahu kirinya terekspos.

Para penggemar kali ini memberikan respon yang cukup seragam. Mereka memilih foto yang di sebelah kanan karena Cindy jadi tampak seksi dan dewasa. “Right,” kata seorang penggemar. “Yg kanan,” tambah penggemar yang lain. “Yang punggung aja deh,” timpal penggemar lain.

Jadi, apa kalian mau ikutan membantu Acha dan Cindy JKT48? Mana yang kalian pilih? Kanan atau Kiri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading