Sukses

Entertainment

Justin Bieber Kagumi Karya Shawn Mendes

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu What Do You Mean?, Justin Bieber akhirnya mendengarkan lagu milik penyanyi muda, Shawn Mendes. Bahkan, setelah mendengarkan lagu dari penyanyi asal Kanada tersebut, Justin Bieber kini benar-benar mengaguminya.

Sebelumnya, Justin Bieber membuat pernyataan bahwa ia tidak mengetahui sosok penyanyi Shawn Mendes. Kekaguman Justin Bieber tersebut ia ungkapkan lewat akun Instagramnya dengan mengunggah foto Shawn Mendes.

 

Shawn I checked out the music and I'm so proud! So glad to see another boy from Canada crushin it. #canadiansdoitbetter

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Dalam gambar terlihat, Justin tengah mendengarkan lagu milik Shawn Mendes yang berjudul Stitches. Mantan kekasih Selena Gomez ini juga menyatakan bahwa ia bangga dengan karya yang telah Shawn hasilkan.

Baca juga: 'What Do You Mean?' Sukses, Justin Bieber Buat Video Akustik

"Shawn, saya memeriksa musik kamu dan saya sangat bangga! Gembira melihat anak asal Kanada berhasil menggebrak," tulis Justin Bieber di kolom caption di Instagramnya.

Justin Bieber. (Bintang/EPA)

Shawn Mendes pernah mengcover lagu Justin Bieber yang berjudul As Long As You Love Me melalui situs media sosial, Vine. Namun, reaksi mengejutkan datang dari Justin yang mengatakan bahwa ia bertanya siapa sebenarnya Shawn Mendes.

Justin Bieber nampaknya dapat bertindak bijaksana dengan mendengarkan hasil cover tersebut. Tak lupa mengungkapkan rasa bangga dan kagumnya yang menimbulkan tanggapan yang beragam di akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading