Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Akan Main di Film Karya Martin Scorcese?

Fimela.com, Jakarta Kelihaian Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola sudah tak diragukan lagi. Pemain klub Real Madrid ini menjadi salah satu Top Skor atau pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champion musim 2014/15. Kesuksesan Ronaldo ini akan dibuatkan film dokumenter.

Sejauh ini, film tersebut masih diberikan judul 'Ronaldo' dan disutadarai oleh Anthony Wonke. Sebelumnya, Ronaldo pernah tampil di film 'Cristiano Ronaldo: World at His Feet' yang juga merupakan film dokumenter tentang dirinya. Ia pun laris menjadi bintang iklan sejumlah produk. Kabar terbarunya, Ronaldo akan bermain film layar lebar.

Cristiano Ronaldo. | via: ftape.com

Pesepakbola asal Portugal ini diberitakan telah mendapatkan tawaran peran dalam film The Manipulator. Belum diketahui peran apa yang ditawarkan pada Ronaldo, apakah hanya sebagai cameo atau porsi peran yang lebih besar. Seperti dilansir dari CBS Sports dan Marca, Cristiano Ronaldo dijanjikan akan memulai debut filmnya lewat The Manipulator.

Baca Juga: Jadi Top Skor Liga Champions, Cristiano Ronaldo Dibuat Film

Tak tanggung-tanggung, film tersebut akan disutradarai langsung oleh sineas top Martin Scorsese. Seperti diketahui, Martin merupakan salah satu sutradara senior yang sudah meraih banyak penghargaan termasuk Piala Oscar.

Martin Scorcese

Keterlibatan Cristiano Ronaldo dalam The Manipulator ditengarai karena apartemen Trump Tower, New York miliknya akan digunakan sebagai salah satu tempat pengambilan gambar. Apartemen mewah itu sebelumnya dimiliki oleh jutawan bernama Alessandro Proto, yang akan menjadi tokoh utama di film tersebut. Ronaldo sudah membeli apartemen tersebut sejak Agustus lalu.

The Manipulator akan menceritakan tentang kisah perjalanan hidup seorang jutawan bernama Alessandro Proto. Film tersebut terinspirasi dari karakter Christian Grey di film Fifty Shades of Grey. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari tim produksi film The Manipulator maupun pihak Cristiano Ronaldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading