Sukses

Entertainment

Recycle 'Bukan Dia', Aura Kasih Suguhkan Sesuatu yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar berkarya di bidang musik kini, Aura Kasih kembali dengan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk penikmat musik. Kekasih Glenn Fredly ini, telah merilis sebuah lagu yang berjudul Bukan Dia pada bulan Agustus lalu.

Tak hanya telah merilis lagu terbarunya, Aura Kasih juga tengah disibukkan oleh segudang jadwal yang memadatkan agendanya sebagai seorang penyanyi. Bernyanyi keluar kota, off-air, gathering hingga promo-promo radio yang ia lakukan untuk single terbarunya.

Aura Kasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kegiatannya paling off-air, terus nyanyi keluar kota, gathering, beberapa promo untuk single terbaru aku. Jadi, rilisnya di bulan Agustus, belasan Agustus sekarang udah mulai promo-promo radio juga," ungkap Aura Kasih pada Bintang.com beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Kolaborasi, Aura Kasih - Vicky Shu Have Fun Bareng

Lagu Bukan Dia ternyata memiliki makna yang dalam dan Aura Kasih bersedia membocorkannya lebih lengkap. Lagu ini bercerita mengenai suatu hubungan yang tidak diinginkan namun, terpaksa untuk menjalaninya dengan tidak memberikan cinta sepenuhnya kepada pasangan dan justru mencintai orang lain.

Aura Kasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ceritanya tentang suatu hubungan yang sepertinya hubungan yang tidak diinginkan tetapi harus terpaksa dijalankan. Jadi istilahnya, kita sedang mempunyai hubungan sama seseorang tapi, kita ga kasih 100 persen cinta kita sama dia, justru kita cintanya sama orang lain. Tapi, mau ga mau menjalani hubungan itu ya kita harus jalanin, kurang lebih seperti itu," tambah Aura Kasih.

Sebelumnya lagu ini dinyanyikan oleh Helena pada tahun 2006 lalu dan Aura Kasih menawarkan sesuatu yang berbeda. "Jadi aku recycle dari salah satu penyanyi namanya Helena tahun 2006 dan penciptanya kebetulan Glenn. Kebetulan ada pembahasan, aku suka banget sama lagu ini tapi ada bahasan kita untuk aransemen ulang musiknya, lebih bagus lagi dan kita kasih sesuatu yang berbeda, warnanya berbeda," ujar Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading