Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Khawatir Dikirim ke Penjara Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner berbicara kepada media untuk pertama kalinya tentang kecelakaan mobil mematikan yang melibatkan dirinya pada bulan Februari. Dia mengatakan dia ingat sedikit tentang kecelakaan itu tapi menegaskan bahwa ia melaju di bawah batas kecepatan.

“Aku ingat hal itu terjadi tapi itu saja,” begitu dia menjelaskan.

Bintang reality E! Itu tidak bisa mengatakan banyak tentang koalisi karena proses pengadilan yang sedang berlangsung. Menurutnya dia hanya belajar untuk hidup dengan tragedi itu yang terbaik yang dia bisa.

Caitlyn Jenner di ESPY Award (via justjared.com)

“Sebuah tragedi seperti ini, kamu tidak akan pernah melewatinya. Kamu hanya belajar untuk hidup dengannya yang terbaik yang kamu bisa,” ia mengatakan kepada pemandu acara Today, Matt Lauer.

Caitlyn juga membahas kemungkinan masuk ke balik jeruji besi dan apa ketakutan terbesarnya. Ia menyindir bahwa media sepertinya menginginkan foto tahanannya.

“Media ingin foto itu, bukan?” dia memikirkan tentang foto tahanannya. “Itu adalah skenario terburuk (dikirim ke penjara laki-laki). Aku tidak tahu. Kita lihat saja nanti. Men’s County Jail. Ini adalah masalah besar kalau mereka akan menempatkan perempuan transgender di Men’s County Jail.”

Caitlyn Jenner di ESPY Award (via youtube.com)

Baca Juga: Ellen DeGeneres: Aku Lesbi, Caitlyn Jenner Tak Mau Dansa denganku

Akan tetapi, bintang I Am Cait itu tidak menyesal menjalani transisi. “Tidak ada yang lebih, tidak ada yang lebih baik dalam hidup dengan bangun di pagi hari, melihat diri sendiri di cermin dan merasa nyaman dengan diri sendiri dan siapa kamu,” jelas Caitlyn.

Ketika ditanya tentang kontroversi seputar ESPY Award, Caitlyn Jenner menjawab, “Aku tidak meminta untuk penghargaan itu. Mereka memberiku penghargaan itu. Apakah itu memerlukan banyak keberanian untuk maju? Tentu saja. Apakah aku sangat menghormati Arthur Ashe dan penghargaan itu? Tentu saja. Dan aku sangat terhormat mereka menyerahkan penghargaan itu kepadaku, tidak hanya untukku, tapi untuk seluruh kaum (transgender). Jadi aku sangat senang dengan bagaimana keadaan ini berakhir."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading