Sukses

Entertainment

Kurang dari 6 Bulan, Jalinan Kasih 3 Anggota SNSD Berakhir

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2014, SNSD menjadi headline dengan berita bahwa beberapa anggota sedang berpacaran. Pada tahun 2015, tiga dari hubungan tersebut telah berakhir.

Taeyeon, Tiffany, dan Yoona masing-masing mengungkapkan berakhirnya hubungan mereka dengan selebriti K-pop lain tahun ini. Ini mengakhiri periode ketika mayoritas anggota SNSD berada dalam suatu hubungan pacaran.

Baca Juga: Lewat 'Lion Heart', SNSD Melesat ke Puncak Music Core

1. Taeyeon dan Baekhyun EXO. Mereka mengakhiri hubungan mereka setelah sekitar 14 bulan bersama-sama. “Pasangan ini mengakhiri hubungan karena jadwal sibuk mereka,” kata seorang sumber pada 15 September. Sumber lain mengatakan bahwa pasangan tersebut telah putus dan bersatu kembali beberapa kali di masa lalu. Namun netizen berspekulasi jika ini ada hubungannya dengan ‘promosi’ album baru dan konser solo Taeyeon.

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD (via kpopstarz.com)

2. Yoona dan Lee Seung Gi. Pada bulan agustus, media Korea memberitahu bahwa Yoona dan aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi telah mengakhiri hubungan mereka juga karena jadwal yang sibuk. SM Entertainment, agensi SNSD, menjelaskan bahwa pasangan ini tetap berhubungan baik. Spekulasi tentang putusnya hubungan Yoona dan Lee Seung Gi oleh netizen adalah Lee Seung Gi akan segera menginjak usia 30 tahun dan dia mau tidak mau akan segera melakukan wajib militer. Di Korea sendiri, kabarnya wajib militer menjadi faktor tertinggi putusnya hubungan di usia 20-an.

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (via soompi.com)

3. Tiffany dan Nichkhun 2PM. Sebelum dua hubungan di atas, pada bulan Mei, Tiffany dan Nichkhun dikabarkan juga mengakhiri hubungan mereka karena jadwal sibuk.

Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD (via dramafever.com)

 

Baca Juga: Lewat Masa Promosi, SNSD Masih Kokoh di Music Bank

Sampai sekarang, hanya Sooyoung dan Yuri yang sedang berpacaran secara terang-terangan. Mereka masing-masing berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho dan pemain bisbol Oh Seung Hwan. Anggota SNSD lain, Sunny, Seohyun, dan Hyoyeon sampai saat ini belum menjalin hubungan secara terbuka dengan siapapun

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading