Sukses

Entertainment

Drake dan Future Umumkan Album Duet 'What a Time to Be Alive'

Fimela.com, Jakarta Rapper asal Kanada Aubrey Drake Graham atau yang dikenal dengan nama Drake bakal merilis sebuah album yang diberi judul What a Time to Be Alive. Dalam project ini Drake tak akan sendirian karena dirinya bakal bekerja sama dengan musisi hip-hop asal Atlanta yaitu Future.

"Ini adalah sebuah soundtrack untuk orang-orang yang membutuhkan. Saya pergi ke Atlanta selama 6 hari beberapa waktu lalu untuk melakukan rekaman bersama Future," ujar Drake. "Jika bersama dia kalian bisa melakukan apa saja," imbuhnya.

Baca juga: Drake Bakal Berkolaborasi dengan Beyonce di Album Baru

Drake (via allhiphop.com)

Drake juga memberi kredit kepada seorang produser bernama Metro Boomin karena sudah bersedia untuk membantunya untuk mengerjakan project ini. Drake juga mengucapkan terima kasih kepada Ernest Baker karena memberikan judul What a Time to Be Alive kepada album ini.

Pada hari sabtu lalu, Drake mengumumkan bahwa dirinya dan Future akan bekerja sama untuk mengerjakan sebuah album yang berjudul What a Time to Be Alive. Dia juga memposting sebuah artwork dari album tersebut yang menampilkan berlian di akun Instagramnya.

 

WHAT A TIME TO BE ALIVE available at 8pm EST, Sunday on ITunes @future 💎 @applemusic

A photo posted by champagnepapi (@champagnepapi) on

 

Drake dan Future pertama kali bekerja sama di tahun 2012 dalam album berjudul Pluto. Mereka berdua kemudian kembali tampil bersama dalam lagu berjudul Never Satisfied di tahun 2014.

Album ini sendiri memang menjadi project ke-2 drake setelah If You're Reading This It's Too Late. Sebelum dirilis secara fisik, Drake dan Future akan merilis album ini secara eksklusif di iTunes selama satu minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading