Sukses

Entertainment

Jalan 'Sunyi' Cinta Gista Putri - Wishnutama

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gista Putri - Wishnutama Kusubandio akhirnya digelar di Hotel Dharmawangsa, Minggu (20/9/2015). Mereka menggelar 'private party'. Sejumlah tokoh dan selebriti hadir dalam acara tersebut.

Sehari sebelumnya, Gista dan Wishnutama melangsungkan akad nikah di Pelataran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015). Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj bertindak sebagai pemberi nasihat pernikahan.

Baca juga: Menikah, Wishnutama dan Gista Putri Gelar Private Party

Saat ini nama Gista Putri menjadi sorotan publik. Pasalnya gadis berdarah Sunda ini baru saja menikah dengan seorang praktisi  senior di dunia televisi, Wishnutama Kusubandio. (Via twitter/@OlgasyahputraOFC)

Pernikahan Gista Putri dengan Wishnutama memang tergolong mengejutkan. Sebagai figur publik, mereka jarang terlihat sedang jalan bersama. Baik Gista - Wishnutama seperti menjaga rapat-rapat hubungan mereka. Hingga nama mereka sepi dari pemberitaan.

Sebagai 'petinggi' sebuah stasiun televisi, sepertinya Wishnutama sadar jika mereka terekam kamera tentu akan jadi pembicaraan banyak pihak. Apalagi, Wishnutama pernah kandas membangun mahligai rumah tangga, salah satunya dengan Wina Natalia, yang sekarang menjadi istri Anji Drive.

Gista Putri - Wishnutama (via instagram.com/moymoi)

"Tama memang tak suka diekspos," ungkap mantan istri Wishnutama, Wina Natalia, saat dihubungi Bintang.com, Senin (21/9/2015). "Semoga pernikahan Mas Tama kali ini yang terakhir. Saya berharap Gista pun sayang dengan anak-anak," lanjut Wina Natalia.

Baca juga: Sophia Latjuba Hadiri Pernikahan Gista Putri -Wishnutama

Tak hanya Wina Natalia, sejumlah tokoh dan artis pun turut mengucapkan selamat kepada Gista Putri dan Wishnutama. Mereka di antaranya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Jusuf Kalla, Pramono Anung, sedangkan dari kalangan artis di antaranya Sophia Latjuba, Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading