Sukses

Entertainment

Menikah, Wishnutama dan Gista Putri Gelar Private Party

Fimela.com, Jakarta Sabtu, 19 September 2015 menjadi hari bahagia Gista Putri dan Wishnutama. Mereka telah menggelar pernikahan di Pelataran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebuah resepsi pun mereka gelar secara mewah di Ballroom dan Segarra Garden, Hotel Dharmawangsa pada Minggu, 20 September 2015.

Namun sayang karena Wishnutama dan Gista Putri tak mau berbagi suasana kebahagiaan yang terpampang dalam resepsi tersebut. Mereka menggelar sebuah resepsi yang sangat tertutup bagi media. "Mau kemana mas?" tegur seorang satpam yang memakai baju safari di pintu gerbang gedung tersebut ketika serombongan wartawan ingin memasuki pelataran gedung, Minggu (20/9).

Gista Putri - Wishnutama (via instagram.com/kezia_nov)

Beberapa satpam pun menghadang laju wartawan yang ditugaskan kantornya untuk meliput resepsi petinggi salah satu stasiun televisi swasta tersebut. "Maaf mas. Hanya undangan yang boleh masuk. Undangannya mana," tukas sang satpam.

Salah seorang wartawan pun akhirnya menunjukkan sebuah email undangan dari Wishnutama kepada medianya. Namun, sang satpam meminta agar wartawan ditahan dulu sampai ia melakukan konfirmasi kepada yang lebih berwenang. "Ga boleh masuk mas. Kalau bukan undangan ga bisa, buat media juga ga bisa. Karena ini private party," kata satpam yang segera mengusir wartawan untuk segera berada di luar area pagar gedung tersebut.

Gista Putri - Wishnutama (via instagram.com/moymoi)

Pernikahan Wishnutama dengan Gista ini memang terkesan mendadak. Tak ada kabar sebelumnya jika pesinetron yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan mendiang Olga Syahputra itu akan menikah dengan jebolan Mount Ida College Boston, Amerika Serikat.

Baca juga: Gista Putri Resmi Menikah dengan Wishnutama Kusubandio

Apalagi keduanya terpaut usia lumayan jauh. Wishnu merupakan kelahiran Jayapura, 4 Mei 1976, sementara Gista Putri lahir pada 2 Agustus, 11 tahun setelahnya. Namun, agaknya cinta telah menjadi alasan kuat keduanya untuk sama-sama meninggalkan masa lajang.

What's On Fimela
Loading