Sukses

Entertainment

Gista Putri Resmi Menikah dengan Wishnutama Kusubandio

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari artis cantik Gista Putri. Akhirnya artis kelahiran 2 Agustus 1987 ini resmi menikah dengan Wishnutama Kusubandio. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah Anji eks Drive di akun Path-nya.

Pada foto tersebut tampak Gista Putri tampil cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Sedangkan Wishnutama terlihat mengenakan jas putih dan kopiah berwarna hitam. Pasangan yang sedang berbahagia ini tampak khusyuk saat melakukan prosesi akad nikah.

Gista Putri dan Wishnutama tampak khusyuk saat melakukan prosesi akad nikah.

Mungkin memang banyak yang tidak mengetahui rencana pernikahan Gista ini. Pasalnya pemain sitkom The East ini memang terbilang cukup jarang terekspose kehidupan asmaranya.

Sebelumnya sudah beredar kabar jika Gista Putri akan menikah dengan Wishnutama Kusubandio. Saat dimintai konfirmasi melalui singkat, Gista membenarkan hal ini. "Iya betul mas, aku sama mas Tama akan menikah," tulis Gista melalui pesan kepada redaksi Bintang.com.

Rencananya, Gista dan Wishnutama akan menggelar pernikahan mereka pada tanggal 20 September 2015.

Rencananya, Gista dan Wishnutama akan menggelar pernikahan mereka pada tanggal 20 September 2015 di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Baca juga: Gista Putri, Wanita Cantik Penakluk Hati Wishnutama Kusubandio

Beberapa waktu yang lalu Gista Putri sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan mendiang Olga Syahputra. Kabar tersebut beredar ketika Gista dan Almarhum Olga sama-sama membintangi sinetron Mengejar Cinta Olga. Selamat untuk Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading