Sukses

Entertainment

Gista Putri, Wanita Cantik Penakluk Hati Wishnutama Kusubandio

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Gista Putri menjadi sorotan publik. Pasalnya gadis berdarah Sunda ini baru saja menikah dengan seorang praktisi  senior di dunia televisi, Wishnutama Kusubandio. Selain dikenal sebagai foto model, Gista juga dikenal sebagai aktris.

Wanita cantik kelahiran 2 Agustus 1987 ini dikenal publik setelah ia bermain dalam film Simfoni Luar Biasa. Pada film tersebut Gista beradu akting dengan artis-artis papan atas seperti Sophie Navita, Christian Bautista, Ira Wibowo, dan Maribeth.

 

A photo posted by @gistaputri on

Gista Putri memulai karirnya dengan menjadi foto model di sebuah majalah remaja. Namanya semakin dikenal setelah Gista berhasil menjadi finalis dalam sebuah ajang model majalah tersebut. Putri dari pasangan Rusdi Susanto dan Susilowati ini mulai mendapatkan banyak tawaran untuk mengikuti casting dan pemotretan.

Perjalanan karirnya semakin terang setelah Gista menjadi model video klip dan bintang iklan. Walaupun sempat bingung memilih antara karir atau pendidikan, akhirnya Gista memutuskan untuk menyelesaikanpendidikan terlebih dahulu.

 

A photo posted by @gistaputri on

Gista Putri menempuh pendidikan di Falkutas Hukum Universitas Trisakti. Ia baru berani mengambil job main film setelah kuliahnya sudah semester akhir. Setelah sukses dalam flm Simfoni Luar Biasa, Gista Putri mencoba menjadi seorang presenter di sebuah televisi swasta.

Baca juga: Gista Putri Resmi Menikah dengan Wishnutama Kusubandio

Sejak tahun 2014, Gista Putri kerap menjadi pembawa acara musik dan hiburan di salah satu televisi swasta. Selain itu ia juga membintangi sitkom Keluarga Masa Kini dan The East. Sebelum memutuskan menikah dengan Wishnutama Kusubandio, Gista Putri sempat dikabarkan dekat dengan mendiang Olga Syahputra. Kabar tersebut beredar saat Gista dan Almarhum Olga Syahputra sama-sama membintangi sinetron Mengejar Cinta Olga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading