Sukses

Entertainment

Main Drama Lagi, Song Il Gook Dipasangkan dengan 'Mantan' Kekasih

Fimela.com, Jakarta Jang Young Sil menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi kehadirannya. Hal ini disebabkan karena pemain utamanya, Song Il Gook, dipasangkan dengan mantan kekasih di drama sebelumnya, Park Sun Young.

Dalam drama produksi KBS tersebut, Song Il Gook melakoni peran sebagai Jang Young Sil yang merupakan ilmuwan jenius. Karena kepintarannya, ia berhasil menciptakan banyak inovasi hingga dapat membawanya masuk ke lingkungan kerajaan.

Park Sun Young dan Song Il Gook. Foto: Soompi

Aktris Park Sun Young akan menjadi lawan main Song Il Gook. Belum diketahui pasti apa nama peran dari wanita berusia 39 tahun tersebut. Yang jelas, Park Sun Young akan kembali jatuh cinta pada sosok Song Il Gook di drama Jang Young Sil.

Baca Juga: Tinggalkan 'Superman Returns', Song Il Gook Bakal Main Drama Lagi

Sebelumnya, kedua bintang Korea ini pernah dipertemukan dalam sebuah judul drama berjudul Crime Squad atau yang lebih dikenal dengan Detectives in Trouble. Dalam drama itu, kisah cinta Song Il Gook dan Park Sun Young harus berakhir tragis.

Park Sun Young. Foto: via fanpop.com

Seperti diketahui, sudah hampir empat tahun terkhir Song Il Gook absen dari serial drama. Ia memang lebih fokus di variety show Superman Retruns. Drama terakhir yang dibintanginya yaitu Fermentation Family pada 2011 silam.

Song Il Gook dan Park Sun Young sudah menjalani serangkaian proses syuting sejak 16 September lalu. Rencananya, drama Jang Young Sil akan tayang sebanyak 24 episode mulai Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading