Sukses

Entertainment

Will Smith dan Jada Pinkett Smith Mesra di Tengah Isu Cerai

Fimela.com, Jakarta Pemandangan langka, Will Smith dan Jada Pinkett Smith terlihat bermesraan lebih dari satu bulan setelah bintang Focus itu membantah laporan bahwa ia berpisah dari istrinya. Dalam foto-foto yang diperoleh X17online, pasangan itu mengalami momen intim di luar restoran Nobu di Malibu.

Pasangan Hollywood itu tersenyum pada waktu jalan-jalan keluarga. Jada terlihat mengenakan kemeja lengan panjang putih. Will, sementara itu, memilih untuk tampil kasual. Dia tampak dalam balutan polo shirt abu-abu.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith (via x17online.com)

Jada memberi suaminya pelukan yang dibalas dengan sebuah senyuman. Mereka makan siang dengan beberapa teman hari iyu.
Bulan lalu, melalui akun Facebook-nya, Will menepis rumor yang mengatakan bahwa pernikahan mereka sedang di ambang perceraian.

Will tampaknya muak dengan rumor yang telah beredar sepanjang tahun. Dia menggunakan huruf kapital untuk penekanan sebagai ganti jika ia bisa saja berteriak.

Baca Juga: Will Smith Tidak Akan Bintangi Sekuel Film Bad Boys 3?

Under normal circumstances, I don't usually respond to foolishness. (Because it's contagious) But, so many people have...

Posted by Will Smith on Monday, 3 August 2015

“Dalam keadaan normal, aku biasanya tidak menanggapi kebodohan (karena itu menular). Tapi, begitu banyak orang telah menyampaikan kepadaku ‘deepest condolences’ (simpati terdalam) mereka jadi aku pikir, ‘Apa-apaan ini, aku bisa jadi orang bodoh juga! Jadi untuk kesekian kalinya, seperti yang sudah diulang-ulang, lagi dan lagi... Jada dan aku... TIDAK AKAN BERCERAI!!!!!!!!!!!!! Aku berjanji kepada kalian semua jika aku, kapan saja, memutuskan untuk menceraikan Ratu-ku AKU BERSUMPAH aku akan memberitahu kalian sendiri!” tulis Will berapi-api.

Seperti diketahui, Will Smith dan Jada Pinkett Smith mengucap janji suci pada bulan Desember 1997. Dari pernikahan mereka, mereka memiliki dua orang anak yang juga terkenal, Jaden Smith dan Willow Smith. Pasangan ini sering menjadi sasaran dari berita perceraian, tetapi berhasil mempertahankan perkawinan yang kuat dan solid sebagai suami dan istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading