Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Seksinya Nikita Mirzani Saat Pole Dance

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Mirzani. Selain memiliki paras yang cantik, ia juga mempunyai bentuk badan yang seksi. Baru-baru ini, artis kelahiran 17 Maret 1986 ini mengunggah video saat ia sedang berlatih pole dance.

Baca juga: Nikita Mirzani: Daya Pikat Janda Itu Memang Bahaya

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi. Pemain film Comic 8 ini tampak mengenakan bra berwarna biru yang dipadu dengan celana pendek berwarna pink.

"Jangan ngaca kata Ka Vicky," tulis Nikata Mirzani sebagai keterangan video tersebut. Nikita Mirzani tampaknya serius mengikuti arahan dari pelatih yang tidak lain adalah Vicky Burky.

Tak pelak video yang diunggah Nikita Mirzani ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagaian besar netizen memuji bentuk badan Nikita Mirzani yang tetap seksi walaupun sudah memiliki dua anak.

"Widihhh sexy banget," ujar seorang netizen. "keren banget bodynya, kalah yang perawan.. hehe," sambung netizen lainnya. "Keren, susah olahraga ini, harus kuat koordinasi kaki dan tangan buat menjepit tiangnya, bisa sampe lebam-lebam dan jatuth-jatuh latiannya, kayaknya ini kelas basic ya @nikitamirzanimawardi ?, ntar kalo udah pinter bisa muter-muter indah gitu deh di tiang, semangat ya," ujar seorang netizen.

Selain video, Nikita Mirzani juga mengunggah sebuah foto saat ia sedang berlatih pole dance. Pada foto itu tampak Nikita Mirzani, Vicky Burky dan teman-temannya sedang berpose pada sebuah tiang. "Work out always make me feel young.. Wait, I don't get older. In my world, there's no such thing as getting older," tulis Nikita sebagai caption foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading