Sukses

Entertainment

Jalani Sidang Mediasi, Masayu - Lembu Kompak Berbaju Putih

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Lembu Wiroro Jati dan Masayu Anastasia menjalani sidang perceraian, dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Menggunakan Mercedes-Benz putih berplat nomor B 1 AGA, Masayu Anastasia tiba di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan ditemani pengacaranya, Aga Khan.

Baca Juga: Pasca Gugat Cerai, Masayu Anastasia Jalan Bareng dengan Lembu

Masayu datang lebih awal dari Lembu yang menyusul setengah jam kemudian. Tak ada kata yang keluar dari mulut artis kelahiran 19 Januari 1984 ini. Dengan menggunakan busana kemeja putih dan celana hitam segera memasuki ruang mediasi.

Masayu Anastasia dan Samarra (Instagram/@masayuanastasia)

Tak lama kemudian, Lembu Wiroro Jati menyusul Masayu tiba ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Keduanya pun segera menjalani agenda sidang mediasi di Ruang Sidang Mediasi.

Dalam sidang mediasi antara Masayu dengan Lembu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan berharap adanya kesepatakan rujuk atau titik temu agar perceraian antara keduanya bisa terhindar. Masayu sendiri melayangkan gugatan cerai pada Lembu ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada 31 Agustus lalu.

Masayu Anastasia (Instagram/@masayuanastasia)

Menikah pada 6 Juli 2008 silam, nama Masayu dan Lembu menambah panjang daftar perceraian artis di tahun 2015 ini. Hal ini sangat disayangkan mengingat pernikahan mereka telah dikaruniai satu orang putri.

Konflik yang terjadi dalam rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sudah terkuak beberapa tahun lalu. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya mengenai konflik yang terjadi, tapi beredar kabar bahwa perpecahan rumah tangga mereka dilandasi adanya orang ketiga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading