Sukses

Entertainment

Sentuhan Country di Album '1989' Taylor Swift Versi Ryan Adams

Fimela.com, Jakarta Fans setia Taylor Swift akan disuguhkan versi album 1989 dengan cara yang baru. Pasalnya, seorang penyanyi, penulis lagu, musisi dan produser asal Amerika Serikat, Ryan Adams membawa kabar yang cukup mengejutkan yaitu telah merilis cover album 1989 Taylor Swift.

Sebelumnya, ia telah memberikan bocoran suaranya dengan mengcover lagu Taylor Swift yang berjudul Bad Blood. Video tersebut ia unggah ke akun YouTube pribadinya pada 17 September lalu sebagai salah satu promo untuk cover album 1989.

Ryan Adams baru saja merilis full cover album 1989 yang telah mendapat persetujuan sebelumnya dari sang penyanyi asli, Taylor Swift. Cover album ini telah secara resmi dirilis pada Senin (21/9) lalu yang ia tulis di kolom caption YouTube miliknya.

Baca juga: Ryan Adams Rilis Cover Album '1989' Taylor Swift

Tak hanya Bad Blood yang diluncurkan sebelum perilisan, Ryan Adams juga memamerkan suaranya di video klip yang hanya berisi suara untuk lagu Wildest Dreams dan Blank Space. Semua lagu yang Ryan cover sangat kental dengan sentuhan musik country yang menjadi keahliannya.

Banyak komentar yang telah memenuhi Twitter sang idola, Taylor Swift dengan hasil cover album 1989 Ryan Adams. Komentar dari fans tersebut dengan senang hati Taylor tampilkan di akun Twitter miliknya.

Fans Taylor Swift nampaknya begitu terkesan dengan karya yang di daur ulang oleh Ryan Adams ini. Nuansa aliran country yang menenangkan, lembut dan begitu memanjakan telinga sebelumnya telah dipersiapkan Ryan kurang dari setahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading