Sukses

Entertainment

Taylor Swift Kembali Gaet Echosmith di '1989 World Tour'

Fimela.com, Jakarta Nampaknya, seorang Taylor Swift begitu mengagumi grup band indie pop asal Amerika Serikat, Echosmith. Pasalnya, ia kembali memboyong Echosmith ke panggung turnya yang bertajuk 1989 World Tour.

Taylor Swift mengajak sang vokalis Echosmith, Sydney Sierota untuk tampil di atas panggung dengan menyanyikan hits dari Echosmith yang berjudul Cool Kids. Kolaborasi apik ini terjadi pada konser Taylor Swift di Nationwide Arena, Columbus, Ohio, Amerika Serikat pada Jumat (18/9) lalu.

Echosmith menyampaikan rasa gembiranya dengan mengunggah sebuah video ke akun Twitter pribadi mereka. Grup band yang terdiri dari saudara kandung tersebut menyatakan malam konser tersebut luar biasa dan telah menyelesaikan penampilan mereka bersama pelantun Bad Blood ini.

Baca juga: Bukan Taylor Swift, Rihanna Lebih Ingin Kanye West

Tak mau kalah, Taylor Swift juga menyatakan kekagumannya ketika tampil bersama Echosmith. Ia menyebut Sydney Sierota tampil luar biasa seperti biasanya di Columbus dan juga menyampaikan sangat menyayangi Sydney.

Ketika dua penyanyi cantik dan berbakat ini tampil di atas panggung dengan lagu Cool Kids, mereka terlihat kompak dan luar biasa. Tak heran, penonton konser berteriak histeris ketika mereka maju ke depan panggung.

Ini merupakan kali kedua Taylor Swift mengajak Echosmith untuk bergabung di turnya. Sebelumnya, Taylor Swift menggaet Echomith pada bulan Juni lalu dan konser tersebut berlangsung di Philadelphia, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading