Sukses

Entertainment

Pancing Jumlah Penonton, Film I am Hope Hadirkan 400 Cameo

Fimela.com, Jakarta Film tentang peduli pengidap kanker, I am Hope, sudah memasuki tahap akhir proses penggarapan. Sang produser, Wulan Guritno, pun mempunyai strategi jitu untuk menarik jumlah penonton. Salah satunya dengan menggerakan sekitar 400 cameo di sebuah adegannya.

"Saat ini filmnya masih 80 persen, hari ini ada scene yang diambil dengan menghadirkan 400 cameo untuk adegan film I Am Hope. Maunya lebih banyak, tapi kita akalin nanti untuk penontonnya biar lebih banyak nanti," ujar Wulan Guritno di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Teaser Poster Film I am Hope. Foto: Instagram

Strategi lainnya yang diambil oleh Wulan yaitu dengan meluncurkan dua teaser poster sekaligus dalam kurun waktu satu bulan. Rencananya, rangkaian teaser poster akan berakhir di penghujung tahun yang bertepatan dengan dirilisnya trailer lengkap film I am Hope.

Baca Juga: Film I am Hope Terinspirasi dari Penyakit Istri Tio Pakusadewo

"Ini bagian dari market kita mempromosikan film I am Hope. Dalam sebulan kita meluncurkan dua teaser poster. Hingga Desember mendatang, teaser poster yang bertuliskan huruf H.O.P.E akan ditutup dengan peluncuran trailer film I am Hope," jelas Wulan.

Pembuatan film ‘I am Hope’sudah mencapai 80 persen . Adila Dimitri sebagai suami dari Wulan sekaligus sutradara film ‘I am Hope’ mengatakan masih menyisakan beberapa kali syuting adegan yang tersisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senada dengan Wulan, Adila Dimitri selaku sutradara juga menegaskan syuting akan berakhir dalam waktu dekat. "Persiapannya ini sudah syuting ke-18. Kita sudah mulai dari Agustus melakukan syuting, break beberapa hari dan hari ini pengambilan gambar bersama cameo di theater," tukasnya.

Sederet artis ternamaan negeri turut membintangi film seperti Tatjana Saphira, Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febrianty. Rencananya, I am Hope akan tayang pada 4 Februari 2016 yang bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading