Sukses

Entertainment

Jadi Penderita Kanker di I am Hope, Tatjana Saphira Lakukan Riset

Fimela.com, Jakarta Dalam film terbarunya berjudul I am Hope, Tatjana Saphira mengaku sangat mendapatkan tantangan berat. Aktris cantik ini bahkan menandaskan perannya di I am Hope adalah yang terberat dari yang pernah dijalaninya.

Meski begitu, Tatjana merasa cukup senang dan puas karena sudah bisa melewati tantangan tersebut. Ada beberapa hal yang membuat perannya di I am Hope dinilai berat. "Jujur, ini film terberat aku. Beratnya karena waktu tanda tangan kontrak, tenggat waktu syutingnya udah mepet sekitar 2-3 minggu," ujar Tatjana Saphira saat ditemui Bintang.com di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira di film 'I am Hope'. (foto: webstagram)

Selain itu, peran yang dimainkannya sebagai gadis bernama Mia juga menjadi tantangan tersendiri baginya untuk secara total mendalami karakter. Pasalnya, Mia dalam film I am Hope besutan sutradara Adila Dimitri ini dikisahkan sebagai gadis yang mengidap penyakit kanker.

Baca Juga: Enam Kali Ditampar di Film I am Hope, Tatjana Saphira Emosi

"Aku baru pertama kali memerankan sosok gadis yang berjuang melawan kanker, menjalani kemo, hingga tak memiliki rambut. Ini lumayan berat. Jadi harus riset sendiri," ucap dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 silam ini.

Film yang diproduseri Alkimia Production ini dibintangi oleh aktris cantik Tatjana Saphira sebagai pemeran utama serta Fachry Albar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku dibantu sama saudara, aku ketemu sama pasien-pasien pengidap kanker. Banyak sharing, bercanda-canda, mereka senang aku juga bahagia menghabiskan waktu bersama mereka," lanjut wanita yang mengawali karirnya sebagai model ini, tandas Tatjana Saphira.

Selain Tatjana Saphira, bintang lainnya yang terlibat dalam film I am Hope adalah Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febrianty. Rencananya, film yang diproduseri artis Wulan Guritno ini akan ditayangkan bertepatan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading