Sukses

Entertainment

Terjun di Dunia Fashion, Asmirandah dapat Dukungan dari Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Tampaknya hubungan Asmirandah dengan kedua orang tuanya, Anton Zantman dan Sani Susilawati sudah membaik. Keharmonisan anak dan orang tua ini tergambar dalam sebuah foto yang diunggah oleh Asmirandah di akun Instagramnya.

"Mom & Dad, Thank you for always supporting me.. Love Love," tulis Asmirandah sebagai keterangan foto. Kehadiran Anton Zantman dan Sani Susilawati pada acara fashion show di sebuah mal di Surabaya ini merupakan bentuk support untuk Asmirandah.

Asmirandah dan kedua orang tuanya (Faceboo/Fans Jonas Rivanno)

Pada foto tersebut terlihat Asmirandah sedang berfoto dengan kedua orang tuanya. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya suami Asmirandah, Jonas Rivano. Hal tersebut semakin memperkuat anggapan jika hubungan Asmirandah dan orang tuanya sudah benar-benar membaik.

Tak pelak foto yang diunggah artis kelahiran 5 Oktober 1989 ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Puji Tuhan, ketika kita sllu mengandalkan kita dlm sgala pergumulan, Tuhan mnjadikannya lebih baik dan semakin baik, inilah bukti Tuhan itu masih punya Kuasa dmna keluarga yg dlu ada mslh sdikit skrg dpt berdamai memberkatiiimu n keluarga kak andah," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by Asmirandah (@asmirandah89) on

Sebelumnya, antara Asmirandah, Jonas Rivano, dan kedua orang tuanya sempat bertemu saat puasa lalu. Mereka kumpul bersama saat acara buka puasa pada Juli 2015 lalu.

Baca juga: Foto-foto Cairnya Hubungan Asmirandah dan Orang Tua

Sekadar membalik kisah, hubungan Asmirandah dengan orang tuanya sempat menegang. Hal tersebut terjadi ketika mereka tak setuju buah hatinya pindah agama. Kini, hubungan mereka terlihat mesra kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading