Sukses

Entertainment

Kerinduan Penggemar terhadap Kehadiran Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Kabar datang dari pasangan pesinetron Asmirandah, setelah sempat berkonflik dengan kedua orang tuanya; Anton Zantman dan Sani Suliwati, istri Jonas Rivanno itu mulai merajut kembali hubungan dengan keluarganya. Hal itu diketahui lewat foto-foto mereka yang diunggah di akun Facebook dengan menamakan diri Fans Jonas Rivanno. Mereka mulai menjalin keakraban sebagai sebuah hubungan anak dengan orang tua.

Selain dengan orang tua, wanita yang akrab disapa Andah itu juga mulai terbuka kembali dengan publik. Dalam sebuah kesempatan terlihat mengikuti fashion show di sebuah mal di Surabaya, Jawa Timur. Kehadiran ayah dan ibu Asmirandah menjadi kekuatan tersendiri bagi mereka.

Baca juga: Foto-foto Cairnya Hubungan Asmirandah dan Orang Tua

Asmirandah (Instagram/@itsmeasmirandah)

"Mom & Dad, Thank you for always supporting me.. Love Love (Ibu dan ayah, yang selalu mendukung aku.. cinta cinta)," tulis Andah dalam keterangan foto di akun Instagram Andah @Asmirandah89, 20 September 2015.

Puluhan penggemar Anda ikut bersyukur dengan damainya hubungan Andah dengan ibu dan ayahnya. Mereka mengucapkan selamat dan merasa senang dengan kebersamaan mereka.  "Puji Tuhan seneng liat foto ini ka. Aku turut bahagia :)," komentar akun @rebeccamelia95.

Sebelumnya, lewat akun Instagramnya @asmirandah89, Asmirandah sempat menyapa para penggemarnya pada 30 Agustus 2015 lalu. "Morningg!!! Happy Sunday all.."

Hubungan Asmirandah dengan kedua orang tuanya, Anton Zantman dan Sani Susilawati sudah membaik. (via instagram.com/asmirandah89)

"Sumpahhh.....kngn bngt sama Vandah," tulis akun @anzelinaputrie. "Happy sunday jga ka@asmirandah89 kmana aja ko jrang uplode foto sih jdi kngen ma klian," balas akun @ayughea93.

"lama xikut perkembangan kak asmirandah...dah lama xnmpak kak dalam sinetron tv3...semoga berbahagia selalu kak...:-) #LotLoveFromMalaysia," tulis salah satu penggemarnya dari Malaysia.

Baca juga: Terjun di Dunia Fashion, Asmirandah dapat Dukungan dari Orang Tua

Kerinduan penggemar terhadap Asmirandah memang beralasan. Maklum, ia sudah lama tak muncul menghibur para penggemar setianya lewat sinetron-sinetron yang  dibintanginya.  Sejak menikah dan memutuskan pindah agama, nama Asmirandah seperti tenggelam. Namun, saat ini ia muncul dengan kemampuan terpendamnya sebagai perancang busana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading