Sukses

Entertainment

Debut Produser Nola B3 Berbuah Manis di AMI Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Debut Nola B3 menjadi produser musik buah hatinya, Naura berbuah manis. Ia didapuk menjadi yang terbaik di Anugerah Music Indonesia (AMI) Awards 2015. Nola sendiri mengaku terkejut tatkala namanya disebut sebagai pemenang. Pasalnya, dia dan sang anak tengah berfoto setibanya di venue acara.

"Aku sama Naura baru sampai terus foto-foto di red karpet. Kemudian namanya tiba-tiba disebut. Ini mengejutkan tentunya. Ya alhamdulillah. Terimakasih buat Allah, saudara dan teman yang selalu support aku," ucap Nola B3 saat dijumpai di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015).

Nola dan Naura. (Wimbarsana/Bintang.com)

Diakui Nola, peraihannya itu tak lepas dari bantuan dari teman-temannya seperti Andi Rianto yang tak kenal lelah membuat album Dongeng hingga disuka anak-anak. Sebab, tak mudah memperkenalkan album anak yang kini tengah mati suri.

"Ini luar biasa, karena ini pertama kali aku jadi produser untuk Naura, ini kerja dari hati. Banyak musisi yang tergabung tetapi bekerja dengan hati untuk album Dongeng ini menjadi album terbaik. Ini pengalaman pertama yang luar biasa," ungkapnya bahagia.

Nola dan Naura. (Wimbarsana/Bintang.com)

Di ajang Anugerah Musik Indonesia 2015, Nola B3 dan anaknya, Naura menjadi yang terbaik untuk Kategori Album Lagu Anak Anak. Di kategori itu dia bersaing dengan album anak seperti Hidup Ini Indah, Kau Bagaikan Pangeran, Mengejar Bintang, dan The Power of Dream.

Baca juga: Anak Jadi Penyanyi, Nola B3 Serasa Bercermin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading