Sukses

Entertainment

Main di I am Hope, Fachry Albar Teringat Mendiang Kakek

Fimela.com, Jakarta Film I am Hope yang mengangkat tema penyakit kanker dibintangi sejumlah aktor ternama. Beberapa dari mereka ternyata punya pengalaman dengan kanker, termasuk Fachry Albar. Dalam film I am Hope, Fachry mengatakan peran yang dipercayakan kepadanya sebagai David sangat berbeda dari peran-perannya di film yang pernah ia bintangi.

“David itu punya prinsip, hidup itu hanya untuk hari ini saja, jadi hidup hari ini adalah melakukan kegilaan setiap hari,” terang Fachry Albar saat ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

 “Saya dekat dengan kanker, ada di lingkungan para penderita kanker. Beberapa waktu lalu, kakek saya meninggal dunia karena mengidap kanker juga. Jadi bisa dibilang, ini seperti dalam kehidupan sehari-hari,” aku Fachri Albar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

David merupakan sosok pemberi motivasi bagi Mia, peran utama yang diperankan Tatjana Saphira. Mia adalah gadis penderita kanker yang berjuang untuk sembuh. Selain menjalani peran yang menantang, Fachry Albar juga mengaku memiliki pengalaman tentang kanker.

Baca Juga: Film I Am Hope Dibuat dari Sebuah Gelang

“Saya dekat dengan kanker, karena pernah ada di lingkungan para penderita kanker. Beberapa waktu lalu, kakek saya meninggal dunia karena mengidap kanker juga. Saya teringat lagi dengan almarhum kakek. Jadi bisa dibilang, ini seperti dalam kehidupan sehari-hari dan pernah saya alami,” tutur Fachry Albar.

 Peran David yang dilakoni Fachri merupakan sosok penyemangat bagi Mia, pemeran utama yang diperankan oleh aktris cantik Tatjana Saphira. (Deki Prayoga/Bintang.com)

I am Hope dibawah naungan produksi Alkimia yang dipimpin artis Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef ini rencananya akan dirilis bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang. Selain Fachry Albar, nama lainnya yang juga ikut dalam film I am Hope adalah Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Febby Febiola, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febrianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading