Sukses

Entertainment

The 90s Festival "BIG REUNION" Bakal Hadirkan Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Festival dengan konsep era 90-an bakal digelar di Istora Senayan pada bulan depan. Event yang bakal menghadirkan beberapa musisi era 90-an tersebut baru saja mengumumkan beberapa pengisi acara tambahan untuk menghibur penonton yang hadir.

Pihak promotor sendiri baru saja mengumumkan sederet nama artis dan musisi 90-an yang siap untuk turut reuni di The 90s Festival “BIG REUNION”. Sebutlah nama Bening, girlband 90-an yang sempat tenar dengan lagu “Ada Cinta” ini diumumkan menjadi salah satu lineup The 90s Festival “BIG REUNION”.

Tidak tanggung-tanggung, promotor pun mengumumkan Rida Sita Dewi (RSD) yang telah vakum selama puluhan tahun. Rida Sita Dewi dipastikan akan hadir dan menghibur para penggemar yang telah rindu akan penampilan mereka.

Genre musik yang disuguhkan promotor pun untuk kali ini sangat beragam. Sebutlah nama Iwa K, Neo, dan sweet martabak, yang kental dengan musik hiphop akan menjadi line up The 90s Festival pula. Trio hiphop tersebut akan tampil dalam gimmick yang berbeda khusus untuk acara The 90s Festival ini.

Dari segi musik pop juga telah diumumkan nama Java Jive sebagai pengisi The 90s Festival “BIG REUNION” ini. Sebelumnya, pada fase pertama telah diumumkan Frente, P Project, bunglon, Basejam, protonema, jingga, ME, dan coboy sebagai pengisi The 90s Festival. Pihak promotor menyampaikan masih menyimpan beberapa nama untuk fase selanjutnya.

Info dan pembelian tiket dapat diakses di website www.the90sfestival.com . Pihak promotor mengkonfirmasi untuk tiket presale 1 akan segera ditutup karena sudah hampir habis. Sebaiknya, segera membeli tiket sebelum kehabisan. Info lebih lanjut bisa dilihat di twitter dan instagram @the90sfestival dan facebook The 90s Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading