Sukses

Entertainment

Siasati Kabar Cerai di TV, Steven Suguhkan Film Kartun ke Anak

Fimela.com, Jakarta Belakangan, kabar keretakan rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang kerap menghiais pemberitaan di layar kaca. Kondisi itu dikhawatirkan akan berimbas ke psikologis kedua anak Steven dan Angel, Lovely dan Junio. Steven pun mesiasatinya dengan film kartun.

Baca juga: Kisruh Rumah Tangga, Suami Angel Karamoy Anggap Sebagai Cobaan

"Mungkin mereka sudah tahu, tapi mungkin mereka takut. Dengan umur segitu saya selalu bisa berada di samping mereka saja. Makanya TV saya setting untuk anak-anak stel film kartun," kata Steven saat dikunjungi tim sebuah acara hiburan televisi swasta di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

Meski tak secara gamblang, Steven mencoba memberitahu kondisi rumah tangganya ke anaknya. Menurutnya, dengan melakukan kebiasaan Angel sehari-hari setidaknya bisa menjelaskan apa yang sebenarnya sedang terjadi.

"Saya berusaha menterjemahkan dengan bahasa simple. Dengan canda, saya bilang 'your father is a superman'. Sebagaimana satu yang sangat simpel, enggak perlu repot-repot. Setiap hari masak, setiap pagi saya selalu berikan pelukan," jelasnya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

Steven Rumangkang memang harus bisa menggantikan posisi Angel Karamoy selama tak tinggal seatap. "Buat saya, melakukan hal ini merupakan satu bentuk tanggung jawab sebagai orang tua," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading