Sukses

Entertainment

Wajah Tyas Mirasih, Yuni Shara, dan Krisdayanti di Idul Adha

Fimela.com, Jakarta
Hari ini, Kamis (24/9/2015), penampilan Tyas Mirasih berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Begitu juga dengan Yuni Shara dan Krisdayanti.  Dalam akun Instagramnya, misalnya, Tyas  memosting sebuah foto saat mengenakan mukena. Dalam keterangan foto tersebut, ia menulis kalimat singkat. Tyas mengucapkan selamat Idul Adha.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H." Sejumlah pujian pun dialamtkan ke Tyas. "Subahanallah cantik banget kak," kata akun @fauza13. "Cantiik kk pake mukena," balas yang lain.

Baca juga: Terseret Prostitusi Artis, Tyas Mirasih Tetap Eksis di Medsos

Yuni Shara dan Cavin (Instagram/@yunishara36)

Selain Tyas, ada juga artis lain yang hari ini mengunggah foto sedang mengenakan mukena. Salah satunya penyanyi Yuni Shara. Dalam foto tersebut Yuni sedang berada di antara ibu-ibu. Yuni tampak khusyuk mendengarkan khotbah Idul Adha di Al Jabr Islamic School.

"Maaf Lahir Bathin..#IdulAdha #240915," tulis Yuni di akun Instagramnya.

Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Selain itu, Yuni juga memosting foto sedang mengenakan busana muslim sambil memeluk buah hatinya, Cavin. Mereka kompak mengenakan busana putih.Dalam keterangan foto ia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha.

"Duh... Cavin, tingginya kamu nak & genteng pula. Pasti bahagia ya disamping Bunda tercinta. Salam Idul Adha..." sambut akun @mynameis_zee.

Krisdayanti dan Amora (Instagram/@krisdayantirl)

Krisdayanti pun melakukan hal yang sama. Dalam akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa KD itu sedang siap-siap berangkan salat Idul Adha bersama keluarga. Mengenakan mukena hitam dipadu putih, KD foto bareng bersama Raul Lemos dan kedua anaknya. Mereka tampak bahagia dengan senyum mengembang di wajahnya.

Baca juga: Tiga Kata yang Dipelajari Tyas Mirasih dalam Kehidupan

Selain, Tyas Mirasih, Yuni Shara, dan Krisdayanti, hari ini umat muslim di Tanah Air merayakan Idul Adha. Selamat merayakan Idul Adha 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading