Sukses

Entertainment

Krisdayanti Janji Ikut Besarkan Azriel dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Perceraian memang memiliki efek cukup dalam dan panjang bagi sang anak. Hal itu pula yang terjad saat Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan untuk berpisah. Kedua anaknya, Azriel dan Aurel Hermansyah seolah menyimpan luka yang tak bisa sembuh seketika.

Baca Juga: Krisdayanti Siap Pisah dengan Anak Kedua dari Raul Lemos

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu kedua anaknya itu mengungkapkan perasaan yang selama ini dirasakan di akun media sosial. Tak ayal, banyak tanggapan dari netizen terkait ketidakharmonisan antara Krisdayanti dan anak-anaknya. Ditambah, Krisdayanti juga seolah melayani perang statement dari kedua anaknya.Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Bintang.com)

Kejadian ini pun menjadi pelajaran bagi semua pihak, baik Krisdayanti sebagai ibu kandung, maupun Anang Hermansyah dan Ashanty yang sekarang tinggal bersama Aurel dan Azriel. Krisdayanti berjanji tak akan membebaskan diri dari pengasuhan dan pendidikan anaknya.

"Insya Allah bisa membesarkan anak sama-sama, ke depannya akan lebih baik," kata Krisdayanti di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/9).

Disinggung tentang pertemuan antara keluarganya dengan keluarga Anang Hermansyah beberapa waktu lalu, Krisdayanti mengakui hanya melakukan silaturahmi. "Pokoknya kemarin cuma silaturahmi. Minta maaf sama-sama," tuturnya.

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

Untuk menghindari adanya kecolongan atau terjadi hal-hal seperti ini lagi, penyanyi 40 tahun ini menegaskan akan tetap menjalin tali silaturahmi dengan keluarga mantan suaminya dan kedua anaknya. "Dan tetap akan silaturahmi," ujar Krisdayanti.

Tak ada lagi salah paham atau kekakuan antara dia dan kedua anaknya,  Azriel dan Aurel Hermansyah. Ketika melakukan silaturahmi dan maaf-maafan itu, suasana pun langsung cair. "Kemarin gak ada kekakuan ataupun kejanggalan ya. Waktu tiga jam kayaknya ga cukup untuk makan-makan dan ngobrol," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading