Sukses

Entertainment

Damai, Keluarga Anang - Raul Lemos Berencana Liburan Bersama

Fimela.com, Jakarta Lupakan perselisihan yang dialami keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos karena perang Instagram Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Selasa malam (8/9) lalu menjadi lembaran baru bagi mereka menjadi keluarga besar yang harmonis. Bahkan rencananya keluarga Raul dan Anang akan berlibur bersama sebagai bukti kebersamaannya.

Baca Juga: Unggah Foto Bersama Aurel, Krisdayanti Malah Banjir Hujatan

"Kemarin mencairkan suasana masalah atau asumsi yang enggak baik. Makanya kemarin kita melebur jadi satu. Keinginan kita untuk liburan bersama-bersama itu subhanallah. Itu rencana dari Ashanty dan suami saya. Jadi ke depannya akan ada masa indah yang dilalui bersama," ungkap Krisdayanti saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Bintang.com)

Krisdayanti sendiri tak menyangka suasana pertemuan begitu cair. Justru mereka sempat berfoto bersama dan diunggah ke akun Instagram. "Saya enggak sangka kita malah foto-foto lalu diposting. Kita enggak perlu munafik untuk jadi seseorang. Kita sharing kebahagiaan kita," ujar pelantun lagu Timang Timang ini.

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

Ke depannya, Krisdayanti ingin agar Aurel dan Azriel bersedia meluangkan waktu untuknya. Meski Krisdayanti sadar tidak bisa memaksakan kehendak agar kedua buah hatinya itu mau tinggal dengannya.

"Jangan membuat anak-anak bersalah di situ. Ada keinginan dari saya supaya anak-anak bisa ada waktu sama saya, meski saya tahu anak-anak (Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah) maunya sama mas Anang Hermansyah, mungkin bisa menginap saja," ucap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading