Sukses

Entertainment

Krisdayanti Kenalkan Anak Beraksi di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Pelan-pelan, Krisdayanti mulai memperkenalkan anak-anaknya dari pernikahannya dengan Raul Lemos kepada dunia hiburan. Seperti ketika ia membawa Amora dan Kellen ke sebuah program musik pagi hari di sebuah stasiun televisi swasta tanah air.

"Iya (ajak anak), pertama karena hari libur, makanya ajak Amora ama Kellen. Ijin ke daddy-nya, ga keberatan dia. Mereka alhamdulillah banyak yang sayang," kata Krisdayanti di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/9).

Kasus perseteruan antara ibu dan anak, Krisdayanti dan Aurel terjadi karena curhatan di media sosial. (via Ruswanto/Bintang.com)

Tak langsung bisa menerima ketika dua bocah di bawah umur itu berada di depan kamera dan banyak lampu di studio. Apalagi ketika banyak sorak sorai dari penonton, hal itu sempat membuat Amora dan Kellen sedikit tak nyaman.

"Sebetulnya tadinya hampir ga mau. Pas jalan oke, tapi pas di studio, mereka ngeliat ada yang tepuk tangan. Mereka kira kalau tepuk tangan itu ngejek gitu. Tapi lama-lama mereka enjoy," ujar Krisdayanti.

Menurut penyanyi yang akrab disapa KD ini, Amora memiliki bakat untuk menjadi entertainer. Pasalnya, ia terlihat sangat tertarik dengan dunia tersebut, khususnya tarik suara. Ia sering merebut mikrofon milik ibunya kala diajak mengisi job nyanyi.

Penampilan Krisdayanti di hari lebaran. (Bintang/Deki Prayoga)

"Kalau Amora, emang seneng di hiburan, dia sering pake mik mamanya. Tapi sekarang udah ga agresif lagi, karena udah jarang ikut nyanyi mamanya," ucapnya.

Baca juga: Medsos Jadi Sebab Perseteruan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Karena melihat ada ketertarikan anaknya dengan dunia musik, Krisdayanti pun memberikan les piano kepadanya. "Amora emang interestnya di situ ya, makanya saya kasih les piano. Lebih memiliki sense di situ dia," tukas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading