Sukses

Entertainment

Raih Award, Cita Citata Ogah Naikkan Tarif Manggung

Fimela.com, Jakarta Baru saja pedangdut Cita Citata mendapatkan sebuah penghargaan puncak bagi insan musik tanah air. Gara-gara lagu Sakitnya Tuh Disini, Cita akhirnya mampu menyisihkan Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting dalam Kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer.

Meski bangga, namun Cita merasa belum pantas mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Ia yang mengaku masih sebagai 'anak bawang' di industri musik tanah air, khususnya genre dangdut, masih jauh dari pengalaman senior-seniornya.

"Kalau menurut Cita, belum pantas ya (nerima penghargaan) karena memang baru jadi penyanyi dangdut," kata Cita Citata di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9).

Cita Citata merasa belum pantas mendapatkan piala di AMI Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Cita menganggap penghargaan ini merupakan anugerah Tuhan atas kesabaran dalam perjuangannya. Sebagai penyanyi, ia hanya memberikan yang terbaik dan tak memiliki target untuk meraih penghargaan apapun. Baginya, penghargaan tertinggi adalah sambutan hangat dari masyarakat kepada lagunya.

"Memang gak ada target sebenarnya, apalagi sampai bisa meraih penyanyi solo dangdut kontemporer, sebuah kebahagiaan banget. Tapi semua ini sudah rejeki, sudah Tuhan yang atur," sambung Cita.

Lalu, akankah ini menjadi satu titik tolak bagi pelantun Goyang Dumang itu untuk menaikkan tarif bernyanyi? "Justru Cita gak mau dimahalin. Lebih baik sedikit-sedikit tapi banyak," tukasnya.

Cita menambahkan jika penghargaan ini tak akan menjadikannya terbebani. Justru ia merasa tertantang dan lebih bersemangat untuk menampilkan yang terbaik. Meski untuk mempertahankan penghargaan tersebut membutuhkan perjuangan lebih.

"Yang pasti satu penyanyi gak bakalan mengalahkan satu singlenya yang sudah master. Yang pasti Cita akan berusaha lebih baik lagi. Apalagi udah menerima penghargaan ini," tandasĀ Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading