Sukses

Entertainment

Pribadi Atiek CB Bikin Tantri Kotak Tenang

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak sempat merasa tidak tenang saat tampil di malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015. Pasalnya Tantri didapuk berkolaborasi dengan Lady Rocker Atiek CB membawakan lagu berjudul 'Terserah Boy'. Tantri bersyukur, pribadi Atiek yang bersahabat berhasil mengatasi kegalauannya.

Baca Juga: Foto Bareng Tantri Kotak, Atiek CB Disangka Chua Kotak

"Pas dikasih nyanyi lagu beliau itu, 'wah rasanya wes enggak karuan. Siapa sih yang enggak kenal dengan artis ini di era 90-an. Tapi Mbak Atiek itu bikin saya lebih tenang. Dia itu friendly banget. Nerveous, karena dia legend ya," kata Tantri di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/9/2015) malam.

Tantri Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambah lagi, Tantri tidak terlalu akrab dengan lagu-lagu Atiek CB, terutama yang dibawakannya di acara itu. Meski begitu, ia mengaku tak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan kepadanya. Terbukti, aksi panggung Tantri tetap memukau para tamu undangan yang hadir.

"Karena saya lahir di tahun 90 juga jadi ya paling segelintir saja, bagian reffnya doang. Makanya harus latihan terus," imbuhnya.

Tantri Kotak dan Atiek CB (via Instagram/Tantri Kotak)

Menurut Tantri, sisi Indonesia Atiek CB masih terlihat kental walau sudah lama menetap di Amerika. Itu terlihat dari gaya bicara Atiek yang kental dengan logat Jawanya.

Hal itu menjadi salah satu faktor yang membuat Tantri nyaman berbagi panggung dengan Atiek CB. "Walau sudah 13 tahun tinggal di Amerika, tapi Jawanya masih kentel banget, lebih nyaman sih," tandas Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading