Sukses

Entertainment

Farhat Abbas, Idul Adha di Singapura, Qurban di Bogor

Fimela.com, Jakarta Di tengah persoalan hukum yang membelit dan kini  berada di negeri seberang, tak menghalangi Farhat Abbas untuk merayakan Idul Adha. Ia menunaikan shalat  Idul Adha 1437 H di salah satu masjid di Negeri Singa itu. Lalu di mana ia melaksanakan ibadah qurban untuk tahun ini. Di Singapura atau di tempat lain?

Baca juga: Kuasa Hukum Ahmad Dhani Gelar Sayembara Untuk Farhat Abbas

Ternyata Farhat lebih memprioritaskan tanah air. Baginya
daging qurban yang disembelih akan lebih faedah kalau disebarkan di tanah air
daripada di Singpura yang relatif lebih baik kondisi perekonomian warganya. “Di
sini orangnya sudah lebih sejahterah dibandingkan dengan masyarakat Indonesia
yang masih banyak sekali yang hidup dibawah garis kemiskinan. Akan lebih
berfaedah kalau hewan qurban saya disembelih di Indonesia,”  ujar Farhat Abbas saat dihubungi Bintang.com
Kamis (24/9/2015).

Farhat Abbas merayakan Idul Adha di Singapura. (Bintang.com)

Lalu Farhat menyembelih hewan qurban apa untuk tahun ini, sapiatu kambing? Dan di mana gerangan hewan qurbannya disembelih dan kemudian dibagi-bagikan kepada yang berhak menerimanya? “Tahun ini alhamdulillah qurban saya sapi. Hewan qurban saya itu disembelih di daerah Bogor.  Ada orang kepercayaan saya yang mengurus semuanya. Yang membeli hewan qurban dan yang menyerahkannya kepada panitia qurban,” ungkapnya tanpa mau merinci di bagian mana dan di desa mana hewan qurbannya disembelih dan dibagi-bagikan dagingnya.

Meski suasananya Idul Qurban ia menyitir pesan khitib yang menyampaikan khutbah shalat Idul Adha di negeri pulau itu. Meski Farhat tidak menyebutkan untuk siapa pesan ini ia tujukan namun orang-orang yang mengikuti kasusnya yang berseteru dengan Ahmad Dhani sudah bisa menebak pesan ini untuk siapa.

Jauh di negeri orang tak menghalangi Farhat Abbas untuk terus berkicau melalui dunia maya, dalam hal ini laman twitter pribadinya. Ia terus menyuarakan isi hatinya, soal perkara hukum praperadilan yang tengah diproses di PN Jaksel, soal perilaku Ahmad Dhani seterunya selama ini. Dan soal ibadah Idul Adha dan ibadah qurban. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading